Pertamina Beri Penghargaan Blue Bird Bali “Loyal Pertalite Costumer”

General Manager Blue Bird area Bali dan NTB, dr. Panca Wiadnyana (kanan) menerima penghargaan “Loyal Pertalite Costumer” saat Puncak HUT Ke-60 Pertamina di Denpasar, Jumat (15/13/2017).


DENPASAR, JARRAKPOS – PT Pertamina secara khusus memberikan penghargaan kepada Blue Bird Bali atas konsitensi perusahaan transportasi ternama itu dalam penggunaan pertalite dan memberikan kontribusi terhadap pemakian non subsidi sesuai program pemerintah saat ini. Marketing Branch Manager PT Pertamina (Persero) Operation Regional V Bali – NTB, I Ketut Permadi Aryakumara menyatakan Blue Bird Bali dibawah naungan PT. Praja Bali Transportasi yang dipimpin General Manager Blue Bird area Bali dan NTB, dr. Panca Wiadnyana itu sebagai satu-satunya perusahaan transportasi terbesar di Bali yang diberikan penghargaan khusus berupa “Loyal Pertalite Costumer”.

“Pada puncak HUT Pertamina Ke-60 ini kita berikan award kepada mitra kerja dan parthner-parthner yang banyak membantu Pertamina sepanjang 2017. Salah satunya Blue Bird Bali selaku best parthner atas komitmennya dalam penggunaan Pertaliten,” ungkapnya saat Puncak HUT Ke-60 dengan tema “Energi Untuk Inovasi Berkelanjutan” yang diselenggarakan di Kantor Marketing Operation V Bali – NTB di Denpasar, Jumat sore (15/12/2017). Pertamina menilai Blue Bird Bali sebagai satu-satunya perusahaan angkutan di Bali yang telah terbukti berkomitmen menggunakan Pertalite sejak beberapa bulan terakhir. Wajar saja Blue Bird Bali dijadikan contoh dan panutan dari Pertamina, sebagai perusahaan yang membantu pemerintah mengurangi penggunakan BBM bersubsidi di Bali karena seluruh armadanya menggunakan Pertalite.

Sebelumnya, Blue Bird Bali juga adalah perusahaan yang paling siap mensukseskan Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) 100 persen pengemudi, karena semenjak awal sudah memiliki UNIK sehingga seluruh pembayaran Tol termasuk Pertalite menggunakan cashless. Sehingga, sangat wajar bila Pertamina begitu mengapresiasi Blue Bird Bali yang konsisten melaksanakan program ini dengan baik dan 10 nama pembeli Pertalite terbesar diberikan apresiasi. Terkait penghargaan spesial ini, General Manager Blue Bird area Bali dan NTB, dr. Panca Wiadnyana yang menerima langsung penghargaan itu menyatakan terima kasihnya kepada pihak Pertamina atas pemberian penghargaan itu. dr. Panca sapaan akrabnya itu menegaskan reward yang diberikan Pertamina ini sebagai bentuk apresiasi Blue Bird yang sejak awal mendukung program pemerintah untuk mengurangi pemakaian BBM bersubsidi, seperti Pertalite.

“Sebenarnya Blue Bird mempunyai dua program yaitu penggunaan Pertalite dan penggunaan Pertalite, sehingga kita diberikan apresiasi atas konsistensi dengan penggunaan uang elektronik dalam membeli Pertalite, dan kita juga selalu mensupport program dari pemerintah,” ucapnya “Dan kedepannya sudah dipastikan Blue Bird tetap komit dalam pemakian Pertalite, sebab dipilihnya Pertalite dikarenakan oktannya yang lebih tinggi otomatis pembakaran di mesin menjadi lebih bagus, juga harganya sangat ekonomis,” imbuhnya. Hal itu menurutnya juga sejalan dengan komitmen Blue Bird Bali agar seluruh armadanya memakai Pertalite, karena disamping penggunaan BBM menjadi makin irit, juga menjamin mesin kendaraan lebih nyaman untuk melayani penumpang. “Pengemudi kita juga mendapat reward dari Pertamina, karena memakai Pertalite terbanyak dan bentuk penghargaannya tidak hanya sampai disini karena akan terus berlanjut. Jadi tidak hanya ini, tapi akan ada penghargaan lainnya,” ungkapnya.

Selain itu, penghargaan dari Pertamina ini bisa memberi contoh agar konsumen lainnya lebih memilih menggunakan Pertalite. Karena itu, apa yang dilakukan Blue Bird bersama-sama Pertamina ini juga telah memberi kontribusi agar bisa dicontoh oleh masyarakat luas. Apalagi seiring dengan beroperasinya Tol Bali Mandara, Blue Bird Bali juga berupaya untuk mengikuti perkembangan dengan menambah kenyamanan customer melalui penggunaan uang elektronik, sehingga customer tidak perlu merasakan antrian kemacetan di pintu tol. (Kar/PB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *