Mobil Ditemukan, Pensiunan Polisi Menghilang

Korban hilang, I Made Suanda.


BADUNG, JARRAKPOS – Pensiunan Polisi I Made Suanda pria berumur 58 Tahun dengan pangkat terakhir Aiptu berdinas di Polsek Dentim, beralamat tinggal di Banjar Darmasaba, Abiansemal, Badung. Telah meninggalkan rumah berserta istri dan ketiga anaknya, selama 4 hari tanpa memberikan kabar.

Pelapor I putu Indra Yuda yang menjadi keponakan Made Suanda mengatakan, pamannya pada Jumat (15/12/20017) sekitar pukul 11.30 wita, pamit kepada istrinya untuk melakukan transaksi kendaraan roda empat bermerk Honda jazz tahun 2012 di Bank. “ paman pamit sama istrinya mau transaksi mobil di Bank, tapi sama siapa yang diajak transaksi istrinya tidak tau, dan Banknya pun gak tau,” paparnya

Selanjutnya, setelah istrinya menunggu selama sejam lebih, Made Suanda tidak memberikan kabar, akhirnya ditelepon tetapi tidak bisa dihubungi dikarenakan handphone milik Made Suanda tidak bisa dihubungi. Atas saran dari Babinsa untuk segera melaporkan kepada pihak yang berwajib. “Saat itu laporan hanya diterima secara lisan di Polsek Abiansemal, demikian pula saat dilaporkan ke Poltabes Denpasar, karena harus nunggu 1 x 24 jam,” ungkapnya Indra.

Selanjutnya Indra pada Sabtu (16/12/2017) pada pukul 9 wita melakukan laporan resmi yang diterima pihak Polres Badung. Selanjutnya pada pukul 19.00 wita mendapatkan kabar dari pihak keluarga Badung bahwa mobil berhasil ditemukan di kawasan Bantas Tabanan. “Sekarang mobil tersebut berada di Polres Badung. Saat mobil ditemukan, diperkirakan sudah terjual 2 kali. Sampai saat ini belum ada kabar dari polisi tentang keberadaan korban, padahal menurut info, polisi sudah mengantongi target,” bebernya. (tra/tak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *