Mau Nongkrong Asik di Denpasar? Datang Saja ke Kontiki Cafe

Owner Respresentatif Kontiki Cafe Yustina Yuliana Wijaya (kanan) menjelaskan varian menu kepada pengunjung.


DENPASAR, JARRAK POS – Bagi para pencinta kuliner dan kaula muda di Kota Denpasar, kini perlu mencoba salah satu cafe yang menawarkan rosep berbeda dari yang sudah ada sebelumnya. Tempat nongkrong yang menyajikan kuliner dengan standar kualitas terbaik ini bernama Kontiki Cafe yang terletak di kawasan perkampusan dan pusat perkantoran serta bisnis di Kota Denpasar. Tepatnya di kawasan Panjer, Jalan Tukad Yeh Aye No. 49 Denpasar.

Menurut Owner Respresentatif Kontiki Cafe Yustina yuliana wijaya kehadiran Kontiki Cafe di Pulau Dewata adalah ingin memberikan sesuatu yang berbeda bagi para pencita kuliner dan penggemar tempat nongkrong yang asik, termasuk masyarakat umum. “Nama Kontiki terinspirasi dari nama sebuah rakit yang digunakan oleh seorang penjelajah dari Norwegia saat menyeberengi Polensia,” ungkapnya saat Grand Opening Kontiki Cafe, Rabu (31/1/2018).

Berangkat dari inspirasi tersebut, ia bersama sejumlah founder melakukan riset dengam melakukan penjelajahan kuliner yang ada di Indonesia dan khususnya di Bali. Selanjutnya, setelah menemukan yang terbaik dipilih sebagai menu kuliner yang disajikan di Kontiki Cafe. Namun pihaknya tak hanya memberikan sajian kuliner cita rasa terbaik, juga suasana yang nyaman bagi pengunjung Kontiki Cafe. “Keunggulan kami yang lain juga soal hospitality (pelayanan) terbaik. Jadi kami ingin memberikan best food, best moment dan best service. Ini sesuai dengan semboyan kami ‘We Serve by Heart’ atau melayani dengan hati,” sebutnya.

Ia kemudian menjelaskan mengapa pihaknya ingin memberikan yang terbaik bagi pelanggan Kontiki Cafe. Karena pihaknya menyadari bahwa setia pencita kuliner dan penggemar tempat nongkrong selalu mencari moment yang terbaik. “Kami ingin setelah mereka pulang dari sini akan happy dan punya kenangan indah ketika berkumpul dengan teman- temannya, juga bisa deal bisnis di sini,” katanya.

Oleh karena itu Kontiki Cafe dilengkapi berbagai fasilitas yang luar biasa. Mulai daya tampung pengunjung yang luas yang terdiri tiga lantai, parkir yang luas, tempat meeting dan menggelar kegiatan lainnya. “Kami di sini menyiapkan sounds system, alat prestasi dan di lantai tiga yang dikonsep out door dengan kapasitas 70 pengunjung memiliki pemandangan yang menarik untuk menikmati senja hari Kota Denpasar,” jelasnya.

Khusus untuk bulan Pebruari ini, Kontiki Cafe memeberikan berbagi diskon dan event menarik lainnya. Seperti dalam menyambut Hari Valentin dan Tahun Baru Imlek. “Untuk mahasiswa kami diskon menarik, dan setelah kemari pasti mereka akan ingin lagi kemari,” jelasnya. not/ama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here