HUKUM DAN KRIMINAL

Kapolda Sumut Terima Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama dari Presiden RI

Medan | Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si menerima Penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama dari Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, Kamis (30/12)

Upacara Penganugerahan Tanda Kehormatan dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebagai Inspektur Upacara yang digelar via zoom meeting di Mabes Polri

Kapolda Sumut didampingi Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si bersama Pejabat Utama Polda Sumut turut mengikuti upacara tersebut secara virtual di Aula Tribrata Mapolda Sumut

Baca juga:  Petugas Pintu Utama Lapas Ketapang Gagalkan 200 Gram Sabu-Sabu Masuk ke Dalam Lapas

Penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama tersebut disematkan sebagai penghargaan kepada anggota Polri dan warga Negara Republik Indonesia non Polri yang berjasa besar terhadap kemajuan dan perkembangan Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Penganugrahan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama ini disematkan kepada 74 orang yang terdiri dari 61 Perwira Tinggi Polri, 8 Perwira Tinggi TNI dan 5 ASN.

Kapolri mengucapkan terima kasih kepada seluruh para penerima m Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama yang telah turut membantu dalam transformasi Polri dalam bidang organisasi dan bidang pelayanan publik.

Baca juga:  UPT Lapas Narkotika Kelas IIA Yogyakarta Gelar Razia Wisma E

Banner Iklan Sariksa

“Kami akan terus memperbaiki birokrasi dan pelayanan publik untuk mewujudkan transformasi menuju Polri yang Presisi”, ucap Kapolri

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada rekan-rekan TNI dan ASN yang sangat membantu Kepolisian dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

“Khususnya kepada rekan-rekan Pati Polri yang telah mendapatkan tanda kehormatan dari Bapak Presiden, pencapaian yang rekan-rekan terima ini harus bisa dipertahankan dan harus mampu mentransformasikan kepada anggota di wilayah masing-masing. Agar organisasi kita semakin hari menjadi semakin baik. Jadilah teladan dan bawa perubahan di Satker serta Institusi Polri”, pungkas Kapolri. (Leodepari)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button