POLITIK

Usai Pelantikan DPD, Gerindra Bali Lansung Tancap Gas Gelar Penyelarasan Kinerja Partai

Denpasar, JARRAKPOS.com – Usai melakukan pelantikan Ketua DPD Partai Gerindra Bali, dan terpilihnya I Wayan Muntra menjadi Sekertaris DPD Partai Gerindra Bali pada 25 Agustus 2021 lalu, langsung tancap gas menggelar Agenda Rapat Koordinasi DPD Partai Gerindra Bali sekaligus penyelaran sinergi kinerja partai, yang dihadiri oleh seluruh pengurus partai sekaligus pembentukan organisasi sayap partai. Ketua DPD Partai Gerindra Bali Made Muliawan Arya (De Gajah) menjelaskan penyampaian pembagian tugas – tugas pokok kepengurusan DPD Partai Gerindra Provinsi Bali Tahun 2021 dan sekaligus perkenalan pengurus.

“Kita harus mempunyai komitmen yang kuat, dan saya mengajak seluruh pengurus DPD agar mulai hari ini bekerja dan berjuang demi kebesaran Partai Gerindra di Bali,” paparnya Kamis (2/9/2021)

Baca juga:  Hadirkan Saksi Fakta dan Ratusan Bukti, Mantan Ketua MK Siap Patahkan Gugatan Moeldoko

Adapun Kader Gerindra yang terpilih dalam pembentukan organisasi sayap, badan dan lembaga yaitu, Cuk Taruna Hendrajaya, ditugaskan Untuk membentuk Organisasi Sayap Gerakan Muslim Indonesia Raya (GEMIR) Provinsi Bali, Luh Ayu Adi Wardana, SP., ditugaskan untuk membentuk Organisasi Sayap Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Provinsi Bali, Dr. I Gusti Ketut Swastika, SH,M.Hum., ditugaskan untuk membentuk Organisasi Sayap Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) Provinsi Bali, Yosep Yulius Diaz, ditugaskan untuk membentuk Organisasi Sayap Gerakan Kristiani Indonesia Raya (GEKIRA) Provinsi Bali, I Wayan WiratmajaWAYAN, SE., ditugaskan untuk membentuk Organisasi Sayap Gerakan Masyarakat Sanathana Dharma Nusantara (GEMA SADHANA) Provinsi Bali,Miftachur Rohman, ditugaskan untuk membentuk Organisasi Sayap Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Provinsi Bali, Fabian Andrianto Cornelis ABIAN ditugaskan untuk membentuk Organisasi Sayap Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Provinsi Bali.

Baca juga:  Komitmen Dengan Petani Nasdem Gelontorkan 2.600 Bibit Pohon

“saya harap kepada kader yang terpilih, dapat menyampaikan rencana dan mengaktifkan organisasi sayap badan dan lembaga. Konsolidasi secara menyeluruh Organisasi sayap, badan dan lembaga agar dapat berjalan dengan optimal sebagai sumber kader partai Gerindra dan membangun perluasan basis dukungan Partai Gerinda,” harap De Gajah.

Sementara Sekertaris DPD Gerindra Bali, I Wayan Muntra mengatakan, untuk bisa mensukeskan target Gerindra Bali perlu adanya penyelaraskan keputusan partai di tingkat pusat dengan di daerah.

“Kami perlu menguatkan jaringan kerja dan memantapkan alur koordinasi,” ucapnya.

Baca juga:  Ultah ke-50 Kang Emil, PAN Berikan Kue Spesial

Muntra mengakui, setelah mendapatkan SK dari DPP Gerindra langsung membentuk pembagian tupoksi kepada para pengurus partai, sehingga dari 28 Wakil Ketua yang sudah mendapatkan job desk dalam setahun untuk bisa merumuskan agenda kerja Partai Gerindra, dan nantinya akan langsung mengagendakan rapat kerja.

“Kita harus bisa mengantarkan Partai Gerindra untuk bisa menang di hajatan besar 2024. Dalam agenda sekarang juga merupakan suatu ajang perkenalan pada pengurus baru sekaligus juga mensinergikan kerja partai dalam pembinaan sayap-sayap partai, badan dan lembaga,” pungkasnya. tra/JP

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button