EKONOMI

Planet Ban tawarkan “Servis Motor Rasa Mesin Baru”


Denpasar, JARRAKPOS. com – Planet Ban di bawah naungan PT Surganya Motor Indonesia menghadirkan inovasi baru berupa layanan servis rutin untuk sepeda motor, bertajuk Servis Motor “Rasa Mesin Baru”. Layanan servis ini secara resmi dilaunching dan tersedia di seluruh toko Planet Ban, mulai tanggal 1 Desember 2018 dan dilaksabakan serentak di lima kota Jawa dan Bali.

Servis Motor Rasa Mesin Baru dari Planet Ban diantaranya dilaksanakan di Penang Bistro Kebon Sirih Jakarta, Pavilion Sunda Bandung, Best Camp Semarang, Mang Engking, Surabaya dan Bali didegelar di Krisna Food Jalan Diponegoro Denpasar. Dalam pelaksanaan seremonial launching berlangsung pula kegiatan Rolling Thunder (convoy motor dalam kota) bersama komunitas motor di tiap-tiap kota cabang Planet Ban. Kegiatan Rolling Thunder ini merupakan teaser layanan servis pada sepeda motor. Acara yang diikuti 180 bikers ini diisi makan malam bersama dan pengundian doorprize yang dihadiri langsung petinggi PT. Surganya Motor Indonesia yakni Sutrisno dan Emanuel Setyadi.

Baca juga :

Perkuat Layanan Pensiunan, Bank Mantap Disuntik Dana Segar Rp500 Miliar

Commercial Deputy Head Division PT Surganya Motor Indonesia, Emanuel Setyadi menjelaskan hasil yang ditawarkan Servis Motor Rasa Mesin Baru ini memiliki empat keunggulan, yaitu tarikan gas motor menjadi ringan atau spontan, menghenat bahan bakar, penggunaan oli mesin jadi lebih panjang serta suara mesin lebih halus. Bisa untuk semua jenis dan teknologi motor baik yang masih menggunakan karburator maupun injection. “Dalam uji coba Servis Motor Rasa Mesin Baru dari Planet Ban telah berhasil membuktikan tarikan mesin yang lebih ringan atau spontan serta penghematan bahan bakar pada penggunaan sepeda motor,” jelasnya.

Layanan baru servis motor ini tersebat diseluruh cabang toko Planet Ban tanpa terkecuali. Ada design pit line special di dalam toko untuk menyambut Servis Motor Rasa Mesin Baru, sehingga mempermudah para pelanggan untuk mengetahui ada yang special dari Planet Ban. Emanuel Setyadi juga memaparkan sebelumnya, Servis Motor Rasa Meain Baru telah diperkenalkan dalam event Street Smart Program yang diadakan untuk driver GO-Jek oleh Rifat Drive Labs. Kegiatan edukasi safety riding yang diadakan di 20 kota ini turut didukung pula oleh Planet Ban. Dalam event tersebut sejumlah driver GO-Jek mengaku merasakan perubahan pada mesin motornya dengan tarikan mesin yang lebih ringan.

Baca juga :

d’Gobers Hostel Cocok Buat Backpackers, Mulai Menjamur Hotel Tamu “Kantong Tipis” di Kuta

Sukses menjadi toko retail dari sejumlah merek ban motor sekaligus penyedia oli X-Ten dengan kandungan Ester sebagai based oli tertinggi, membuat Planet Ban ingin meningkatkan kualitas sales dan pelayanan terbaik untuk konsumen pengguna motor. Sesuai dengan visi dan misi perusahaan untuk membantu pelanggan dalam keamanan dan kenyamanan berkendara, Servis Motor Rasa Mesin Baru diluncurkan. Layanan ini sangat mudah untuk diakses oleh para pelanggan di lebih dari 900 toko Planet Ban, Servis Motor Rasa Mesin Baru ini diharapkan menjadi pilihan pengguna sepeda motor untuk perawatan mesin secara berkala dengan lebih cepat dan mudah karena hanya butuh waktu 30 menit saja. eja/ama

Berita Terkait

Beri Komentar

Baca Juga

Close
Close