EKONOMI

Inovasi Awal Tahun 2022 Kacab Bank BPD Bali Tabanan Garap Start Up Lokal T-Jek dan Pertahankan Captive Market Pensiunan

Tabanan, JARRAKPOS.com – Memasuki awal tahun 2022, Bank BPD Bali Cabang Tabanan menggelar Retensi Kepada Pensiunan serta menggelar acara Gathering dengan T-Jek Tabanan pada Senin (3/1/2022), hal ini merupakan captive market yang wajib dipertahankan sekaligus bentuk apresiasi Bank BPD Bali Cabang Tabanan, kepada para pensiun dengan memberikan pemeriksaan kesehatan gratis para pensiun.

“Adanya Retensi serta pemeriksaan kesehatan gratis kepada 125 undanganjuga sebagai bentuk terima kasih dan kepedulian kami terhadap para pensiunan ASN yang selama ini telah mempercayakan dananya termasuk pembayaran pensiunan di Bank BPD Cabang Tabanan,” ungkap Kepala Cabang Bank BPD Tabanan, I Gusti Ngurah Supardi.

Baca juga:  Bantuan Untuk 427 Yatim dan Yatim Piatu Akibat Covid-19 Diserahkan Oleh Kapolda Jateng

Lebih lanjut Supardi menambahkan, dihari yang sama pihaknya juga menggelar acara Gathering dengan ojek online T-Jek Tabanan sebagai pelaku start up lokal pemula yang harus di dukung penuh. Dan diakuinya kerjasama dengan T-Jek sudah berjalan selama beberapa bulan, ditambah lagi dengan anggota T-Jek yang terus bertambah.

“Harapan kita dengan T-Jek, kerjasamanya kedepan akan lebih baik dan kita akan mengusahakan sinergi T-Jek dengan e-money base server untuk memudahkan transaksi digitalnya, seperti top up, pembayaran memakai QRIS BPD Bali. Kita juga akan melakukan intergrasi dari aplikasi T-Jek dengan payment BPD Bali,” paparnya.

Baca juga:  Kapolda Jateng Terjunkan Tim Untuk Slidiki Kebakaran 45 Kapal di Wijayapura Cilacap

Sementara CEO T-Jek, I Gede Sedayatana mengatakan pihaknya sangat berterimakasih dengan sudah adanya kerjasama T-Jek dengan Bank BPD Bali dalam bertransaksi digital dalam pembayaran menggunakan QRIS Bank BPD Bali maupun M-Banking. “Saya harap dengan Bank BPD Bali bisa bekerjasama dalam bentuk e-money,” pungkasnya. tra/JP

 


Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button