POLITIK

Tunggu Hasil Survey, Nengah Tamba Prasrah



Denpasar, JARRAKPOS.com – I Nengah Tambah nampaknya sangat serius menuju Jembrana satu. Bakal calon Bupati Jembrana ini, ternyata terus turun ke tengah masyarakat untuk menarik simpati rakyat. Mantan Ketua Komisi III DPRD Bali ini juga terus memperkuat relawan Jembrana Kembali Jaya (JKJ). Kendati demikian, kepastian pencalonannya masih menunggu hasil survey yang dilakukan partai Koalisi.

1bl-ik#5/2/2020

Tamba masih harus bersaing melalui survey dengan kandidat dari partai lain untuk mendapat merekomendasi sebagai calon bupati oleh Koalisi Jembrana Maju yang terdiri atas Demokrat, Golkar, Gerindra, dan PPP, serta Parpol lain yang tidak memiliki kursi di DPRD setempat, salah satunya PKS. Koalisi ini akan menantang jagoan yang diusung PDI Perjuangan, yang kemungkinan akan mengusung Ketua DPC PDI Jembrana yang juga Wakil bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan. “Saya masih menunggu hasil survey,” ungkap Tamba saat dihubungi wartawan belum lama ini.

Baca juga:  Pasemetonan Pasek Se-Tabanan Deklarasikan Dukung Jaya-Wira

Mantan Ketua Komisi III DPRD Bali ini memasrahkan nasibnya pada hasil survey tersebut, kendati dirinya yang selalu digadang-gadang akan diusung oleh Koalisi. “Saya belum mengetahui hasil survei diri saya seperti apa, sekalipun saya digadang-gadang jadi calon bupati. Saya ikhlas saja apapun hasil survey,” ujar Tamba. Survey itu tentu melibatkan partisipasi masyarakat Jembrana. Tamba menyerahkan sepenuhnya pada masyarakat apakah menginginkan dirinya maju atau tidak. “Kalau mau, mari sama-sama menyongsong Jembrana yang lebih baik. Kita wujudkan JKJ, Jembrana Kembali Jaya,” katanya. tim/tms/ama/jmg


Close