NASIONAL

Masih Ingat Kasus Jesica dengan Kopi Sianada ? Kali Ini Publik di Hebohkan Dengan Kasus Nani Aprilliani dengan Takjil Sianidanya.

Bantul.Jarrakpos.com.POLISI menyebut alasan Nani Aprilliani Nurjaman (25) mengirimkan takjil beracun yang mengandung sianida kepada Tomy karena sakit hati.

Nani nekat mengirim sate beracun akibat sakit hati pada Tomy yang tidak menikahinya.“Motifnya sakit hati,” kata Direskrimum Polda DIY Kombes Burkan Rudy Satria saat jumpa pers di Mapolres Bantul, Jalan Jenderal Sudirman, Kapanewon Bantul, Kabupaten Bantul, Senin (3/5/2021).

Sakit hati itu, kata Burkan, karena Nani berharap untuk dinikahi oleh Tomy. Namun, kenyataannya Tomy justru menikahi wanita lain.

Baca juga:  Enam Pelaku Pembobol ATM, Dibekuk Petugas, Satu Orang di Lumpuhkan Timah Panas, Dalam Keterangan Pers Polda Bali.

“Karena ternyata si target menikah dengan orang lain dan bukan dengan dirinya,” ucapnya

Burkan pun menampik motif Nani mengirim takjil beracun ini karena adanya cinta segitiga. Sebab, hubungan Tomy dan Nani sudah berakhir sebelum Tomy menikah. “Tidak (cinta segitiga), itu karena sakit hati,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, polisi menangkap Nani di rumah yang ada di Kalurahan Potorono, Kapanewon Banguntapan, Kabupaten Bantul, Jumat (30/4) lalu.

Wanita itu merupakan warga Dusun Sukaasih, Desa Buniwangi, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat yang sudah lama berdomisili di DI Yogyakarta.

Baca juga:  DPC Hanura Buleleng Bagi-Bagi Paket Beras kepada Korban Banjir di Kampung Anyar

Polisi menyebut Nani dengan target penerima takjil beracun itu pernah menjalin hubungan khusus. Target penerima takjil sianida itu ternyata Tomy yang diketahui seorang aparatur sipil negara (ASN).

“Pernah berhubungan sebelum dia (Tomy) menikah,” kata Burkan.

Polisi mengungkap racun sianida itu dibeli Nani via online sejak Maret lalu. Hingga saat ini polisi masih mendalami sumber inspirasi Nani membeli dan mencampur sianida itu ke bumbu sate.

“Masih kita dalami apakah ada orang yang membuatnya membeli sianida,” ucapnya.

Baca juga:  BPI KPNPA RI Minta KPK Hukum Mati Pemerasan Oknum Penyidik KPK terhadap Walikota Tanjung Balai, Propam Polri Langsung Respon Cepat Tangkap AKP SR.

 

Dikutip Dari : Metroonlinenet.com
Editor : kurnia

 

Tinggalkan Balasan

Back to top button