Repdem se-Bali Totalitas Menangkan PDIP dan Jokowi-Ma’ruf

[socialpoll id=”2522805″]


Dalung, JARRAKPOS.com – Pengurus DPD Provinsi Bali dan DPC Kabupaten /Kota se-Bali Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) dilantik Senin (3/12/2018) di Zizz Convention Hotel, Dalung, Badung. Pasca pelantikan ini Repdem sebagai sayap partai PDI Perjuangan semakin mengukuhkan diri untuk totalitas atau all out berjuang memenangkan PDI Perjuangan di Pileg 2019 dan juga capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019. “Setelah perjuangan dan kemenangan kita di Pilgub Bali 2018, kini saatnya bekerja keras lagi. Repdem memposisikan diri dengan jelas untuk memenangkan PDI Perjuangan di Pileg dan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019,” tegas Ketua Umum DPD Repdem Bali Anak Agung Ayu Triana Tira didampingi Wakil Ketua DPD Repdem Bali, I Made Ramia Adnyana.

Ket foto : Ketua Umum DPD Repdem Bali Anak Agung Ayu Triana Tira (kiri) didampingi Wakil Ketua DPD Repdem Bali, I Made Ramia Adnyana usai dilantik.

Target suara kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin dari Repdem sejalan dengan target PDI Perjuangan di Bali. “Kita berusaha realisasikan target PDI Perjuangan bahwa Jokowi-Ma’ruf Amin harus menang 80 persen di Bali. Kami optimis target ini tercapai,” kata tokoh perempuan yang akrab disapa Gung Tira itu didampingi Wakil Ketua Bidang Pariwisata DPD Redpem Bali I Made Ramia Adnyana. Gung Tira yang juga caleg DPRD Bali dapil Badung nomor urut 3 dari PDI Perjuangan itu menambahkan Redpem Bali juga membentuk Repdem muda yang isinya para mahasiswa untuk menggaet pemilih milenial muda baik untuk Pilpres maupun Pileg. Anggota Redpem juga diwajibkan ikut memenangkan caleg-caleg yang diusung PDI Perjuangan. “Beberapa anggota Repdem juga ada yang menjadi caleg. Jadi Repdem berjuang sejalan untuk pemenangan Pileg dan Pilpres,” terang Gung Tira.

Baca juga : Target 4 Kursi, Teman GW Dongkrak Suara PDI-P Dapil Kuta

Pelantikan DPD dan DPC Redpem ini sempat tertunda karena kesibukan Repdem ikut memenangkan calon yang diusung PDI Perjuangan di Pilkada serentak Bali 2018 lalu. Namun istimewanya, pelantikan kali ini malah bertepatan dengan HUT ke-14 Repdem. Kepengurusan Repdem kini juga sudah lengkap dan hadir di seluruh kabupaten/kota se-Bali. Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDI Perjuangan Bali I Wayan Sutena S.H mewakili Ketua DPD PDI Perjuangan Bali usai melantik pengurus DPD Redpem Bali ini berharap Repdem makin solid dan bekerja keras. DPD PDI Perjuangan Bali juga menginstruksikan sejumlah hal pada Repdem.

Pertama, memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. Kedua, memenangkan PDI Perjuangan di Pileg 2019. “Pengurus dan anggota Repdem, menjadi caleg atau tidak, wajib hukumnya untuk memenangkan PDI Perjuangan,” tegas Sutena. Ketiga, tetap melakukan koordinasi dan melaporkan perkembangan progam dan kegiatan kepada PDI Perjuangan. Peran Repdem secara personil dan kelembagaan yang telah ikut berhasil berjuang mengantar kemenangan pasangan Koster-Ace dalam Pilgub 2018 lalu juga diapresiasi. “Semua sayap partai sudah maksimal berjuang di Pilgub. Termasuk Redpem. Kami harapkan semangat juang ini makin kuat di Pileg dan Pilpres 2019,” tandas Sutena. eja/ama



Hypnocodesname WA
Kirim