OLAHRAGASumut

Mundur Dari Marketing PSMS, Beny Tomasoa : “Sudahlah Tuhan Yang Tau”

Medan – jarrakpos – “Sudlah lah, Tuhan yang tau…Ada yang tersaingi ketika saya bawa Rizki dan Putra…tapi ngak apa2 aku santai saja”

Begitu kata Beny Tomasoa menyahuti wartawan soal dirinya mundur sebagai marketing tim PSMS, Jumat (24/6) malam.

Beny Tomasoa oleh manajemen PSMS dihunjuk sebagai direktur bisnis tim berjuluk Ayam Kinantan.

Namun, Benny Tomasoa sudah menyatakan mundur dari jabatannya tersebut.

Padahal, Benny Tomasoa juga terlihat sudah berhasil menjembatani kembali Rizky Billar dan Putra Siregar dengan manajemen. Bahwa keduanya akan kembali datang ke Medan dan bertemu dengan manajemen teras PSMS membahas finalisasi kerjasama.

Baca juga:  Aplikasi Penerimaan Kacau, Kepala Ombudsman Sumut Minta Masa Pendaftaran Diperpanjang

Meski belum mau membeberkan alasan lengkapnya, Benny Tomasoa terlihat tenang memberikan pernyataan. Eks manajer PSMS di era Indonesia Super League (ISL) ini menegaskan tak pusing jika tak didalam bagian PSMS.

“Menjadi marketing PSMS tentu hal menyenangkan bagi Saya. Karena bisa membantu klub yang membesarkan saya juga. Kemarin itu beberapa komunikasi dengan para sponsor, termasuk ke Rizky Billar dan Putra Siregar. Kami bertemu di Jakarta dan kabar baiknya mereka akan ke Medan kembali,” kata Benny Tomasoa kepada wartawan

“Lalu Saya juga sudah berkomunikasi dengan beberapa sponsor lainnya. Bahkan yang dari Singapura sudah tinggal atur waktu saja bertemu dengan manajemen di Medan. Tapi saya diminta mundur,” ucap Benny Tomasoa.

Baca juga:  Jelang Liga 2, PSMS Usulkan Dua Wilayah

Dengan demikian, Benny Tomasoa menegaskan bahwa komunikasi yang telah dibangun kembali ke Rizky Billar dan Putra Siregar dapat dilanjutkan kembali manajemen PSMS di Medan.

“Untuk komunikasi lanjutan Rizky Billar dan Putra Siregar selanjutnya ada pada manajemen PSMS. Saya juga uda komunikasi dengan orang Singapura dan pengacara kondang suku Batak di Jakarta. Saya tetap berdoa, semoga PSMS bisa kembali berjaya,” kata Benny Tomasoa.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi soal mundurnya Benny Tomasoa, PSMS Medan mengakuinya. Melalui Julius Raja, sekretaris klub mengatakan bahwa ada kesibukan yang lebih penting menjadi prioritasnya.

Baca juga:  Pelepasan Purna Bhakti Purnawirawan Polri dan ASN Polres Labuhanbatu

“Iya, Benny Tomasoa sudah tidak lagi marketing PSMS. Ada kesibukan (pekerjaan) beliau yang tak bisa ditinggalkan,” jawab Julius Raja.

“Ya..karena nanti orang nya rizki dan putra yang ikut membantu di bahagian marketing. Jadi supaya tidak double. Dan kita sudah sampaikan ke Bento.jadi dia pilih mundur saja. Supaya tidak ada tumpang tindih”katanya dalam pesan wasthap nya.
( malaon)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button