POLITIK

Balon Walikota Denpasar AMD Jalin Silaturahmi Alumnus Almamater


Denpasar, JARRAKPOS.com – Bakal calon WaliKota Denpasar dari tokoh milenial dan figur segar dari Puri Tegal Denpasar Pemecutan, Dr. Anak Agung Ngurah Manik Danendra, SH., MH., Mkn atau biasa dipanggil Agung Manik Danendra (AMD) yang akan bertarung pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Denpasar menghadiri pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, DR. I Wayan Gede Rumega, SH.MH di Ruang Cakra PN Denpasar, Senin (4/11/2019). AMD yang digadang-gadang akan diusung oleh “Koalisi Kuat” dari Partai Golkar, NasDem, PSI, Demokrat dan partai lainnya itu, adalah teman satu almamater dan sama-sama mantan Ketua Kopma Unud. Notaris lulusan UGM tahun 2001 ini, sebagai sesama rekan aktifis yang terus menjalin tali silaturahmi.

6Bn#Ik-18/10/2019

“Dia (AMD, red) sohib yang selalu saling mendukung sama-sama dibesarkan dari aktifis kampus,” ujar Dr. Rumega yang juga tahu AMD mau maju ke Pilwali Kota Denpasar tahun 2020. Tentu saja di kesempatan itu, AMD bertemu dengan para alumnus almamaternya. Karena itu, mereka juga ikut mensupport AMD yang telah dikenal sangat lama dan menyakinkan masyarakat mempunyai visi dan misi yang sama menginginkan perubahan Kota Denpasar menjadi maju dan lebih baik lagi, karena meraup elektabiltas tertinggi melebihi kandidat lainnya. “Pilwali di Kota Denpasar sangat tepat bisa memunculkan AMD seorang tokoh milenial yang kiprahnya nyata di masyarakat. Jadi bisa dipastikan akan banyak dapat pemilih pemula (pemilih milenial, red) yang akan mencoblos,” imbuhnya rekan alumnusnya yang ikut hadir.

Baca juga :  Mantapkan Maju Walikota Denpasar, AMD Paparkan Visi dan Misi

Di sisi lain, setelah AMD memaparkan langsung secara tuntas dan lugas visi dan misi di depan jajaran pengurus partai yang kali ini dari Partai Nasdem dan PSI (Partai Solidaritas Indonesia) di Denpasar, Kamis (31/10/2019), giliran Partai Golkar yang dari awal trus mendukung AMD untuk maju tetap konsisten dan solid mendukung AMD menuju Denpasar Satu. Selain itu, AMD telah mendapat restu dan dukungan dari Partai Golkar, Hanura, serta terlebih komunikasi politik yang erat dengan Partai Demokrat, tokoh – tokoh Politik dan tokoh rakyat semakin yakin koalisi kuat akan terbentuk. AMD didorong maju untuk membangun Kota Denpasar dengan konsep Asta Marga, akan membuat Kota Denpasar menjadi lebih baik lagi.

Insert foto : Plt. Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali, Gde Sumarjaya Linggih (kanan) saat bersama Agung Manik Danendra (AMD) belum lama ini.

Penataan Lingkungan yang Asri, menjadi skala prioritas Denpasar AMD (Asri, Mandiri dan Damai) dalam visi dan misi Asta Marga, sehingga Kota menjadi tertata dengan baik, nyaman tidak semrawut termasuk pengelolaan sampah yang professional. Strategi OOOK (Otak, Otot, Ongkos dan Koalisi) dari AMD juga siap dimatangkan oleh partai beringin di Bali yang pimpinan Gde Sumarjaya Linggih alias Demer ini. Lewat tangan dinginnya AMD, dipastikan paling siap melayani masyarakat Kota Denpasar secara iklas tanpa pamrih sebagai wujud visi dan misi Asta Brata untuk terciptanya Denpasar Asri, Mandiri dan Damai (AMD).

Baca juga : AMD Ajak Generasi Muda Perang Puputan Melawan Narkoba

Setelah memasang strategi OOOK sebagai pemenangan Pilwali Kota Denpasar tahun 2020, juga muncul komentar menarik dari I Wayan Sumerta, sebagai Ketua Umum Yayasan Katrisma yang disampaikan langsung di grup WA (WhatsApp). “Calon Walikota Denpasar bertemu Wakil Ketua PN Denpasar pertanda jalan menuju walikota terbuka lebar,” tulis Sumerta di grup WA tersebut. Setelah dilantik sebagai Wakil Ketua PN Denpasar, Dr. Rumega juga menyempatkan diri berfoto bersama AMD yang telah lama dikenalnya, kini akan maju sebagai kandidat calon Walikota Denpasar. “Saya ucapkan semoga sukses saja Pak Waka PN Denpasar (Dr. Rumega, red). Semoga selalu sukses mejalankan tugas-tugasnya di Denpasar,” kata AMD yang berambisi menjadikan Kota Denpasar, agar dikenal di mata dunia sebagai Kota yang Kreatif dan Smart. tim/ama

Berita Terkait

Close