Perkuat Desa Wisata Lodtunduh, Putra Daerah Bangun The Garcia Ubud


Gianyar, JARRAKPOS. com – Untuk mendukung pengembangan Desa Wisata Lodtunduh akhir tahun 2019 dipastikan kawasan wisata ini segera didukung dengan berdirinya The Garcia Ubud. Adanya akomodasi pariwisata ini diharapkan akan ikut memberi berkontribusi dalam pengembangan potensi wisata yang selama ini sudah dikenal dengan berbagai jenis kerajinan, budaya dan keindahan alamnya. Resort bintang lima ini akan dikelilingi dengan taman, sawah yang terbentang luas serta sungai juga menjadi pemandangan kearah tropical jungle.

Insert : Direktur Utama The Garcia Ubud, Tjokorda Alit Darma Putra, SH menunjukan hamparan pemandangan sawah di sekitar The Garcia Ubud.

Direktur Utama The Garcia Ubud, Tjokorda Alit Darma Putra, SH menjelaskan The Garcia Ubud merupakan 5-Star Boutique Resort, hadir dengan konsep high end lifestyle resort. Memiliki total kamar sebanyak 48, terdiri dari 42 deluxe room dan 6 suites room serta 9 unit private pool villa. Dilengkapi dua buah kolam renang, restoran, Spa, kids club, ruangan meeting, gymnasium dan yoga center. Udara yang sangat sejuk khas Ubud akan menjadi salah satu alasan untuk wisatawan berlama-lama tinggal di resort yang rencananya akan diresmikan pada akhir tahun 2019 ini.

Baca juga : Rayakan 5 Juta Pelanggan, OYO Resmikan Jaringan Hotel di Bali

Pihaknya mendapatkan dukungan dari masyarakat dan juga desa adat setempat serta berkomitmen akan bersama-sama memajukan Desa Lodtunduh sebagai ‘Desa Wisata’. Untuk menjadi pilihan destinasi baru di Ubud pihaknya merancang terbangunnya eco-friendly resort yang didukung dengan pemilihan bahan-bahan amenities kamar dan juga fasilitas lain yang memang ramah dengan lingkungan. “Saat ini kami sedang mendirikan akomodasi pariwisata serta memberikan lima unit sepeda gunung kepada Desa Lodtunduh sebagai wujud mendukung konsep Desa Wisata di wilayah Hotel kami,” ujar putra daerah asal Gianyar yang akrap disapa Cok Alit ini.

3b#Ik-14/6/2019

Terbangunnya The Garcia Ubud tidak tetlepas dari sentuhan Ir. Ketut Gede Yudantara yang juga merupakan putra daerah asal Gianyar. Hadir sebagai Investor (Owner), selaku Chairman yang ditemui terpisah juga menyampaikan bahwa wisatawan yang berkunjung ke Ubud sudah memiliki karakter yang kuat. Sehingga hal-hal yang ingin didapatkan oleh para wisatawan seperti suasana alam pedesaan, pemandangan, adat istiadat dan kehidupan sosial masyarakat Ubud yang berbudaya ini tentu Hotel Budget tidak akan cocok menjadi akomodasi pariwisata di wilayah Ubud. Karena itu, hotel dan vila berstandar bintang lima ini bisa menjadi salah satu pilihan destinasi yang menarik bagi pariwisata khususnya di Lodtunduh Ubud dan Bali pada umumnya.

Baca juga : MS Glow Aesthetic Clinic Jadi Trend Kebutuhan Zaman Now

“Kami menghadirkan akomodasi pariwisata yang berkelas yang bernuansa lokal,” jelasnya lanjut mengatakan pihaknya akan menyasar pasar Eropa. eja/ama