DAERAH

Gunakan Mobil Patroli, Kapolsek Laenmanen Jemput Ibu Hamil dan Menyusui Terima Vaksin Covid-19

NTT-Jarrakpos.com| Aksi luar biasa berdampak positif dilakukan Kapolsek Laenmanen dalam usaha percepatan pemerataan vaksinasi Covid-19 untuk seluruh elemen masyarakat.

Kapolsek Laenmanen, Iptu Benediktus Bau menyadari bahwa pentingnya menerima vaksin Covid-19 untuk membentuk sistem kekebalan tubuh yang baik melawan Covid-19 dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Pada Sabtu, 25 September 2021,
Kapolsek Laenmanen, Iptu Benediktus Bau menggunakan mobil dinas patroli menjemput sejumlah Ibu hamil dan Ibu menyusui ke Puskesmas Nurubo untuk menerima suntikan Vaksin Covid 19.

Baca juga:  Hendi Peringati Hari Pahlawan Bersama Petugas Kebersihan

“Mengingat para Ibu hamil dan Ibu menyusui dan masyarakat Laenmanen pada umumnya antusias sekali mau vaksin Covid-19 namun punya kendala biaya transportasi dan jarak dusun dan desa ke puskesmas jarak terlalu jauh, maka kita mengambil tindakan kemaanusiaan dan rasa kepedulian terhadap masyarakat, kita menjemput Masyarakat dengan mobil dinas Patroli,” jelas Kapolsek Laenmanen, Iptu Benediktus Bau.

Sensiana Un salah satu Ibu menyusui menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Laenmanen yang rela berkorban dan berjuang untuk mengantar masyarakat walaupun sangat jauh perjalanan yang di tuju.

Baca juga:  Bupati Gede Dana: “Saya Lihat Kualitasnya Sangat Buruk!”

Sensi juga menyampaikan ucapan terima kasih kedapa Ibu Bidan Desa, Kapitan Meo atas inisiatif untuk memfasilitasi mereka ke Puskesmas Nurobo guna menerima suntikan vaksin di puskesmas Nurobo.

Walaupun jumlah Ibu Hamil dan Ibu menyusui yang di vaksin 50 orang akan tetapi Bapak Kapolsek Rela membantu masyarakat untuk mengantar ke Puskesmas.(Mar/Ejo/jp/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button