DAERAH

Posting : Wah Ternyata Bupati Giri Tibake Yo Melu Serakah Dan Korupsi, Akun FB Rochmadi Sularsono Dilaporkan Polisi

PONOROGO-JarrakPos.com-Postingan akun Rochmadi Sularsono di Group Facebook Ponorogo Community Asli pada Selasa (2/10), ternyata berbuntut panjang.

Dalam postingan tersebut tertulis “Wah Bupati Giri tibake Yo Melu serakah dan korupsi”

Tak ayal, hal itu membuat DPC PDIP Kabupaten Ponorogo melaporkan ke Polres atas dugaan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian pada Bupati Ponorogo.

Engki Bastian selaku pengurus DPC PDIP Ponorogo bersama tim kuasa hukumnya, secara resmi melaporkan akun Rochmadi Sularsono ke SPK Polres yang dilanjutkan ke Satreskrim Polres Ponorogo, Selasa sore (6/10).

Baca juga:  Hendi Gerakkan PNS Pemkot Semarang Untuk Belanja di Pasar Johar

“Hari ini, saya sebagai pengurus DPC PDIP Ponorogo, melaporkan atas dugaan pencegahan nama baik dan ujaran kebencian yang dilakukan terlapor akun FB Rochmadi Sularsono, di sebuah group Facebook,”kata Engki Bastian.

Dugaan Ujaran kebencian itu, lanjut Eba sapaan akrabnya, terkait dengan fitnah terhadap Bupati Sugiri Sancoko dengan melajukan korupsi dan keserakahan. “Kami dari PDI Perjuangan selaku partai pengusung utama Bupati Sugiri Sancoko merasa dirugikan atas postingan akun Rochmadi Sularsono. Sehingga kami melaporkan ke polisi agar segera ditindaklanjuti,”paparnya.

Baca juga:  Gubernur Koster Keluarkan Pernyataan Penguatan Prokes PPKM Level 2

“Laporan ini diharapkan mampu mereduksi kegaduhan yang terjadi. Tidak hanya PDIP saja yang merasa dirugikan, namun juga sebagian besar pendukung dan relawan. Apalagi postingan ini tidak ada buktinya,”tambahnya.

Seperti diketahui postingan “Wah Bupati Giri tibake Yo Melu serakah dan korupsi” oleh akun Rochman Sularsono mulai diposting 4 Oktober di Group Facebook Ponorogo Community Asli, hingga berita ini diturunkan telah lebih 1000 komentar beragam dari Nitizen.(dd)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button