POLITIK

Galang KMB, Tokoh Millenial AMD Jalin Silaturahmi Penglingsir Puri



Siapakah Calon Favorit Pilihan Anda Pada Pemilu Walikota Denpasar Tahun 2020?

Denpasar, JARRAKPOS.com – Agung Manik Danendra (AMD) memang tokoh millenial militan. Setelah datang dari liburan di China, langsung “Turba” turun ke bawah sosialisasi dengan elemen masyarakat. Tidak tanggung-tanggung Cawali Kota Denpasar yang digadang-gadang maju dari Koalisi Besar Parpol non PDIP ini, jalin silaturahmi dengan Tokoh besar Puri Agung Kesiman (Raja Kesiman) langsung diterima bersama Kerabatnya, Senin (6/1/2020) sore. AMD yang datang dengan Keluarga didampingi Para Manggala Puri (Tokoh Puri) se-Kota Denpasar ini, berbincang-bincang santai dengan Anak Agung Ngurah Kusuma Wardhana, Penglingsir sekaligus Raja Puri Agung Kesiman, Denpasar Timur ini. Visi, Misi dan Program Kerja Millenial AMD sangat didukung oleh beliau (A.A.Ngr. Kusuma Wardhana, red), karena Denpasar memang harus ada perubahan, Turah Manik (AMD) sangat tepat memimpin Kota Denpasar, tokoh millenial cerdas merakyat dari Puri Denpasar.

Baca juga:  Made Urip Bagikan Stimulus 300 Bibit Unggul dan 1 Ton Beras
Insert foto : AMD didampingi Turah Kusuma Wardhana bersama Pesemetonan Puri di Pemerajan Agung Puri Agung Kesiman Denpasar Timur, Senin (6/1/2020) malam.

Agung Manik Danendra menyatukan aspirasi pesemetonan Puri se-Denpasar galang Konsolidasi Meja Bundar (KMB) di Puri Agung Kesiman. Suasana keakraban sangat kental terjalin duduk bersama di Meja Bundar berdiskusi santai tentang Pembangunan Kota Denpasar. Pantauan team media JARRAKPOS.com yang langsung berada di Puri Agung Kesiman melihat beberapa pentolan Ormas dan tampak juga Ketua DPC Partai Hanura Denpasar, I Made Kartika yang tinggal di Kesiman, Dentim turut usung AMD berkoalisi dengan Partai Golkar hadir menyaksikan KMB, meyakinkan memang dukungan tokoh-tokoh Puri se-Denpasar solid mendukung AMD maju memimpin Kota Denpasar.

Baca juga : Billboard AMD di Kota Denpasar Viral, Generasi Milenial Rebutan Berfoto Selfie

Turah Kusuma Wardhana menyampaikan Netralitas Puri Agung Kesiman tetap merupakan komitmennya. “Saya salut dengan sodara saya ini, Turah Manik (AMD, red) tokoh muda millenial yang berani maju untuk Perubahan Kota Denpasar,” ungkapnya. Pada kesempatan itu, AMD dan para Tokoh Pesemetonan Puri didampingi Turah Kusuma Wardhana melakukan persembahyangan bersama di pemerajan Agung. Silaturahmi Tokoh Millenial (AMD) dengan Para Penglingsir Puri se-Denpasar di Puri Agung Kesiman yang menandakan ketokohan AMD yang diterima semua Kalangan. Pantas saja elektabiltas AMD semakin meroket dengan Program Kerja Millenial 4.0 menjanjikan terwujudnya Perubahan Denpasar Creatif dan Smart City.

Baca juga:  Made Urip Buka Pelatihan Pembesaran Ikan Lele di Tiga Kabupaten
6bn-ik#12/12/2019

Agung Manik Danendra seorang notaris senior, pengusaha, aktifis tokoh lintas multi golongan, penggiat kerawanan sosial, lahir di puri dibesarkan bersama rakyat yang mendapat sokongan penuh Kaum Millenial memang benar elektabilitasnya tinggi melebihi tokoh-tokoh lainnya. Terbukti semua pesemetonan puri mengenal dan mendukung AMD dengan Program Kerja Cerdas Millenial 4.0. Bahkan elemen masyarakat adat se-Kota Denpasar, apalagi Kaum Millenialnya sangat berharap AMD terpilih memimpin Kota Denpasar Masa Depan lebih maju.

Baca juga : Melepas Ribuan Bibit Ikan di Taman Pancing Pemogan, AMD Rakor dengan AMD

“Saya pastikan siap dengan Visi AMD, Misi Asta Marga, Program Kerja Millenial 4.0, Strategi OOOK untuk Denpasar Creatif dan Smart City”. AMD yang AMD untuk AMD (Agung Manik Danendra yang Anak Millenial Denpasar untuk Asri Mandiri Damai),” tegasnya saat diwawancara langsung di Puri Agung Kesiman tentang kesiapan tarung head to head, seraya optimis bisa memenangkan Pilwali 2020. “Iya namanya Anak Millenial Denpasar (AMD) jelas optimis bro. Kalo ngak optimis ‘ngoyong di jumah alias diam di rumah saja’ seperti penyampaian Cokorda Pemecutan belum lama ini,” imbuh AMD yang bernama lengkap DR. Anak Agung Ngurah Manik Danendra, SH.MH.MKn., itu.

Baca juga:  AMD Tandem Jaya Negara? Pilwali Denpasar Berpotensi Kotak Kosong
Insert foto : AMD (kanan) bersama Prof. Effendy Gazali, PhD., Guru besar pakar komunikasi Politik, saat berlibur malam tahun baru, Selasa (31/12/2019) di Kapal Pesiar Shanghai, China sambil berdiskusi ringan tentang Pilkada Indonesia.

Menyinggung statement Cokorda Pemecutan yang mendukung Jaya Negara, AMD menanggapi dengan senyum. ”Beliau itu kan Penglingsir Puri, saat semeton puri ke beliau (Cokorda Pemecutan, red) dengan jelas mendukung AMD (ada saksi banyak, red), saat team Jaya Negara ke Beliau dukung Jaya Negara. Beliau kan tokoh yang selalu ada ditengah-tengah,” bebernya, sembari menegaskan keyakinan AMD atas dukungan Kaum Millenial pemilih yang sudah Cerdas di era millenial ini. Mereka Generasi Millenial bukan Abu-abu, generasi Cerdas mengharapkan Perubahan Kota Denpasar secara fundamental sejajar dengan Kota-kota International lainnya.

Baca juga : Hadiri Bedah Buku di Jaya Sabha, Agung Manik Danendra (AMD) Segera Luncurkan Buku “Birokrasi Pemerintah Vs Generasi Millenial”

AMD yang dari awal telah disupport penuh oleh Ida Cokorda Denpasar (Puri Denpasar-Satria) dan Pesemetonan Ageng Puri se-Denpasar ini, berjanji mewujudkan Perubahan Kota lebih baik dan maju dengan Program Kerja yang terukur jelas yang sudah pernah disampaikan secara terbuka. Sekaligus menyampaikan akan segera merampungkan karya buku Millenialnya, setelah juga dapat berdiskusi dengan Tokoh Pakar Komunikasi Politik Tanah Air, Prof. Effendy Gazali, PhD., (lulusan University Cornell New York dan Radboud University Belanda) saat bersama berlibur malam tahun baru, Selasa (31/12/2019) di Shanghai, China. tim/jmg/ama


Close