EKONOMI

Hadapi 4.0 Bluebird Bersama Telkomsel Perkuat Sistem Digital

Denpasar, JARRAKPOS.com – upaya memperkuat ekosistem digital, Telkomsel terus membuka peluang penerapan teknologi terdepan, yang menghadirkan manfaat berkelanjutan bagi seluruh industri di Indonesia. Langkah terbaru yang dilakukan Telkomsel sebagai leading digital telco company dalam mewujudkan hal tersebut memberikan solusi teknologi untuk kebutuhan bisnis Bluebird melalui layanan B2B Telkomsel. Aksi kolaboratif strategis ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Telkomsel dan Bluebird di Jakarta, pada Kamis (7/10/2021).

Senior Vice President Enterprise Account Management, Dharma Simirangkir menjelaskan, Kolaborasi ini akan memperkuat langkah Bluebird dalam menghadapi industri 4.0, sekaligus mendukung upaya peningkatan efisiensi dan produktivitas perusahaan. Melalui layanan B2B, Telkomsel siap menyokong Bluebird dalam meningkatkan kepuasan kerja para pengemudi dengan berbagai inovasi digital kami. “Dengan adanya peningkatan kepuasan pengemudi sebagai asset utama Bluebird, kami yakin Bluebird dapat memberikan pelayanan yang lebih bagi bagi pengguna layanan Bluebird,” ungkapnya.

Baca juga:  Babinsa Bandongan Kawal Penyaluran BLT Dana Desa

Hal yang sama dikatakan Chief Strategy Officer Blubird, Paul Soegianto, menyambut baik kolaborasi ini “Core dari transformasi sebuah perusahaan adalah its people. Layanan B2B Telkomsel ini akan sangat membantu Bluebird dalam upaya people transformation, khususnya pengemudi sebagai garda terdepan layanan Bluebird. Dengan makna Bluebird sebagai burung pembawa kebahagiaan. “Kami percaya kebahagiaan garda terdepan kami, para pengemudi akan menyebarkan keceriaan dalam tiap mobilitas pelanggan kami,” jelasnya.

Salah satu dukungan Telkomsel yang diberikan untuk Bluebird adalah program reward yang ditujukan bagi pengemudi dalam bentuk paket komunikasi. Telkomsel dan Bluebird juga sedang menjajaki lebih banyak solusi dalam pemanfaatan teknologi berbasis digital untuk memberikan kepuasan baik bagi karyawan maupun pengguna layanan Bluebird.

Baca juga:  Dorong Diversifikasi Pangan, Hendi Tanam 6.100 Pohon Sukun di Semarang

Menyambung hal tersebut, Dharma berujar bahwa kerjasama dengan Bluebird merupakan bentuk aksi kolaboratif berkelanjutan, yang dilakukan Telkomsel sebagai leading digital telco company dalam mendukung akselerasi transformasi digital bagi kemajuan industri di Indonesia. “Telkomsel berharap, berbagai layanan B2B ini bisa menjadi solusi yang dapat membawa perubahan positif bagi bisnis Bluebird dalam menumbuhkan bisnis lebih jauh, sekaligus dapat bersaing di era Industri 4.0. Telkomsel sebagai digital ecosystem enabler pun berkomitmen akan terus membuka diri untuk menjalin kerja sama strategis dengan pihak-pihak lainnya untuk memperkuat ekosistem digital yang inklusif di Indonesia,” tutup Dharma. tra/JP

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button