POLITIK

DPW Partai NasDem Bali PLT Tiga Ketua Kabupaten

Denpasar, JARRAKPOS.com – Ketua DPW Partai Nasdem, Julie Sutrisno Laiskodat melakukan PLT tiga Kabupaten yaitu Ketua DPD NasDem Gianyar I Made Kariyasa, Ketua DPD NasDem Badung I Putu Gede Suyantha, Ketua DPD NasDem Bangli Jero Gede Tindih, hal ini dilakukan sudah berdasarkan kajian dari DPP sehingga para ketua yang di PLT menjadi naik ditempatkan pada Dewan Pertimbangan dan Dewan Pakar berdasarkan SK Pengurusan DPD dan SK Pengurusan Dewan

Lebih lanjut Laiskodat mengatakan, dengan adanya PLT pada tiga kabupaten otomati terjadi jabatan kosong, untuk itulah Julie Laiskodat melakukan open building, yaitu bagi setiap Kader Nasdem bisa menentukan posisi jabatan dengan mengirimkan surat lamaran. “Ketika semua lamaran telah terpenuhi maka saya akan berikan ke DPP untuk memutuskan siapa yang berhak memjadi ketua,” ucapnya usai memberikan SK di Taman Jepun pada Senin sore (7/6/2021).

Baca juga:  Sehari Keluar dari Golkar Bali, Wayan Muntra Jadi Ajang Rebutan Partai

Ditambahkannya, pihaknya telah memberikan eKTA kartu elektronik serta juga memberikan SK Kepengurusan tingkat DPC dan DPRT, dimana Kabupaten Karangasem ada delapan DPC, Denpasar empat DPC dan nantinya SK tersebut akan diturunkan lagi sampai tingkat ranting. Jadi ketika semua sudah rampung maka pihaknya akan menargetkan Partai Nasdem Bali mendapatkan kursi di DPR RI pada perhelatan pilkada 2024 nanti.

“Memang kemarin kita kurang beruntung untuk DPR RI, tetapi nanti saya yakin sekali dengan adanya kerjasama sesuai slogan kita Bersatu, Berjuang, Menang pasti kita akan melahirkan minimal 1 DPR RI untuk Dapil Bali,” tegasnya.

Baca juga:  Terdesak, KKB Ancam Revolusi Total: “Hentikan Operasi Militer atau Papua Perang Serentak

Optimis Julie Laiskodat, dilihat dari kebutuhan partai yaitu mata rantai pusat agar bisa memperjuangkan program dan nasib memajukan masyarakat Bali. “Kalau kita ingin memperjuangkan sesuatu, harus ada kendaraan untuk mendapatkan kuasa demi berbuat kepada masyarakat,” pungkasnya. tra/JP

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button