EKONOMI

Diduga Anak Kandung Dhamantra bersama Pengusaha Terjaring OTT “Kesuna” KPK


Jakarta, JARRAKPOS.com – Setelah kabar yang mengejutkan dari operasi tangkap tangan (OTT) KPK terkait dugaan suap impor bawang putih atau “kesuna”, saat ini mulai berhembus isu bahwa staf Anggota DPR RI dari Bali itu, diduga adalah anak kandung I Nyoman Dhamantra dari istri pertamanya. Diketahui anak politisi yang dikenal dengan empat istri ini setelah ditangkap KPK, giliran Dhamantra yang juga Anggota DPR dari Fraksi PDIP itu dijemput dan dibawa ke gedung KPK, Kamis (8/8/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.

Ks12b#Ik-6/8/2019

Saat dikonfirmasi, tak satu pun keluarga dari Dhamantra bisa dihubungi setelah dijemput paksa dan diamankan oleh KPK dari bandara yang saat ini masih dimintakan keterangannya di KPK. Karena itu belum diketahui siapa yang disebut-sebut sebagai anak Dhamantra itu. “Itu anaknya Pak Nyoman (Dhamantra, red) yang kena (OTT, red). Sekaligus stafnya. Yang ketangkep itu pengusaha dan anak dari istri pertamanya. Tadi dari stafnya yang lain itu panggilannya,” beber sumber yang juga salah satu Staf Ahli DPR RI satu fraksi dengan Dhamantra yang menolak namanya disebutkan.

Baca juga : Nyoman Dhamantra Dijemput KPK, Diduga Kena Suap Impor Bawang Putih

Seperti diketahui, KPK sudah menahan 11 orang yang ditangkap itu terdiri dari para pengusaha importir dan staf Anggota DPR RI. Kuat dugaan uang Rp2 miliar tersebut digunakan untuk menyuap Anggota DPR RI. Sayangnya sampai berita ini diturunkan Dhamantra belum bisa dimintakan komentar. tim/mas/ama

Berita Terkait

Beri Komentar

Close