Semeton GB Syukuran, Gus Bota Siap Mengabdi Kawal Pembangunan Bali


Badung, JARRAKPOS.com – Pendukung I Bagus Alit Sucipta, SH., (Gus Bota) yang dikenal dengan sebutan Semeton GB melaksanakan acara syukuran di Desa Sading, Badung, Jumat (6/9/2019) malam. Acara ini dilaksanakan karena tokoh yang telah didukung sebagai wakil rakyat masyarakat Bali dari Dapil Badung telah dilantik pada 2 September 2019. Dalam kesempatan tersebut Gus Bota diingatkan kembali telah meraih kursi DPR tingkat 1 karena didukung 111.741suara, sehingga harus benar-benar mengabdikan diri untuk mengawal dan memperjuangkan pembangunan serta kepentingan masyarakat Bali.

1Th/Ik-5/9/2019

Hadir dalam kesempatan tersebut seluruh tim Semeton GB dari Badung Selatan (Desa Pecatu) hingga ke Badung Utara (Desa Bilok Sidan). Tampak hadir beberapa anggota DPRD Kabupaten Badung, tokoh masyarakat, prajuru desa serta Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa. Dalam kesempatan tersebut Gus Bota menyampaikan apresiasi atas kuatnya dukungan yang telah dibangun tim Semeton GB di seluruh desa dan banjar se-Kabupaten Badung. Bahkan ia mengapresiasi di beberapa TPS mampu mengumpulkan dukungan secara penuh. “Astungkara saya mendapatkan dukungan suara 111.741, gerakan Semeton GB luar biasa. Bahkan ada meraih suara 100 persen di tingkat banjar,” ujarnya mengapresiasi kinerja tim di akar rumput.

Baca juga : Semeton GB Kuta Syukuran, Deklarasikan Giri-Asa Dua Periode

Mendapatkan dukungan yang sangat tinggi, Gus Bota dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan sudah mulai bertugas dan dipercaya anggota dewan lainnya sebagai Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Bali. Diharapkan dengan berada di komisi yang banyak bersentuhan dengan masyarakat dan instansi teknis, Gus Bota menyatakan diri siap mengabdi sesuai tagline yang selalu Semeton GB dengungkan saat berkampanye yakni ‘Merakyat, Tangguh dan Berbudaya’. “Saya baru di dunia politik, tetap menitip diri, siap dikritik dan diingatkan agar bertugas sesuai peran dan fungsi legislasi bagi masyarakat. Saya akan banyak belajar dan banyak turun langsung kemasyarakat,” janjinya.

3b#Ik-14/6/2019

Kendati kehadiran Semeton GB telah sukses menghantarkan Gus Bota hingga dinilai mampu mendongkrak perolehan kursi DPRD dari tingkat kabupaten hingga pusat, Gus Bota menegaskan kesuksesan Semeton GB akan terus diapresiasi yang sebelumnya juga sukses berjuang mengantarkan Koster-Ace sebagai gubernur dan wakil gubernur Bali. Di tahun 2020 Semeton GB juga diharapkan akan tetap tampil di depan memastikan masyarakat agar kembali memilih pasangan Giri-Asa untuk periode kedua. Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa yang turut hadir juga menyampikan ucapan selamat kepada Gus Bota telah dilantik sebagai wakil masyarakat Bali. Ia juga mengingatkan dukungan besar adalah bukti besarnya harapan masyarakat agar wakil rakyat yang dipilih benar-benar mampu megabdikan diri secara tulus. “Suara besar menjadi semangat baru untuk memperjuangan harapan masyarakat,” jelas pria asal Pecatu ini. eja/ama