Ragam

Kodim Magelang Bersama Ponpes Al Furqon Mungkid Gelar Khitan Masal di Pakis

MAGELANG,– Kodim 0705/Magelang bersama pondok pesantren Al Furqon dan Lazis Jawa Tengah menggelar bakti sosial dan sunatan masal di Gor Desa Gumelem Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang dalam rangka HUT ke 76 TNI dan TMMD Reguler ke – 112 Tahun 2021 Kodim 0705/Magelang, Kamis (07/10).

Dalam sambutanya Camat Pakis menyampaikan terimakasih kepada Dandim 0705/Magelang, Bapak Ustadz Wujud swrta para donatur yang telah membantu meringankan beban warga Pakis dengan mengadakan bakti sosial sunatan masal di wilayahnya.

Dok.jarrakpos/fri

“Kami sangat berterimakasih dan mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh Kodim Magelang, Ustadz Wujud serta semua fihak yang telah membantu warga Pakis dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan sunatan massal” tuturnya.

Baca juga:  Satlantas Polres Magelang Edukasi Pelajar dan Bagikan Bansos Dalam Operasi Zebra Candi 2021

Hal senada juga disampaikan oleh ustadz wujud, beliau sangat berterimakasih kepada Komandan Kodim serta para donatur yang telah menyisihkan sebagian riskinya untuk berbagi kepada warga Pakis

Dok.jarrakpos/fri

“Semoga kegiatan ini menjadi catatan amal yang baik dan menjadikan kita termasuk orang-orang yang beruntung dengan mendapatkan pahala surga” imbuhnya.

Sementara itu Dandim Magelang mengatakan, kegiatan Baksos dan Khitanan Massal dalam rangka HUT TNI ke – 76 Tahun 2021 dan TMMD Reguler ke – 112 TA 2021 bisa terlaksana berkat bantuan dan kerjasama semua pihak, baik muspika Pakis, suport dari Ponpes Al Furqon Mungkid juga Lazis Jateng.

Baca juga:  Polda Jateng Apresiasi Haul Habib Ali Al-Habsyi Digelar Tertutup

“Atas berlangsungnya kegiatan hari ini kami mengucapkan banyak terimakasih, momen yang bagus pada hari ini juga dapat kita manfaafkan untuk bersilaturahmi, mempererat persatuan dan kesatuan bersama membangun negri” terang Dandim.

Dok.jarrakpos/fri

Diahir sambutanya Dandim berpesan kepada seluruh yang hadir agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengajak semua orang untuk berperan serta dalam memerangi Covid 19 yang belum berakhir.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Rohmadi S. Sos, M. Tr (Han), Danramil 08/Pakis Kapten Inf I Ketut Kukuh Adi Woro S.Sos, PLT Camat Pakis Rahmat Pambudi S.STP, Kapolsek Pakis Iptu Slamet, Ketua Paguyuban Kades Pakis Ariyanto, Ustadz Muhammad Wujud pengasuh Ponpes Al Furqon Mungkid dan perwakilan Lazis Jawa Tengah Agus Wahyudi serta Peserta Khitan 44 orang dan Anak Yatim 295 orang.(fri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button