OTOMOTIF

Pertama di Bali, IMI Gelar Jamnas di Singaraja

Denpasar, JARRAKPOS.com – Ketua IMI Bali, I Gusti Ngurah yang akrab disapa Ajik Krisna mengatakan, IMI Bali menjadi satu-satunya yang bergeliat di Indonesia dengan berbagai kegiatan. Maka dari itu pihaknya menggelar Jamnas (Jambore Nasional) dan Bali bakal menjadi tuan rumah Jamnas Ikatan Motor Indonesia (IMI) tahun 2022, hal ini merupakan yang pertama di Bali, dan persiapannya mendadak. Para pecinta motor dari seluruh Indonesia bakal berkumpul untuk mengikuti Jamnas yang direncanakan berlangsung di Krisna Oleh-Oleh, Singaraja, Bali pada 9 – 11 Desember 2022.

“Ini apresiasi dari Bamsoet,” imbuhnya seraya berharap, seluruh club dibawah naungan ini yang ada di Bali tetap guyub.

Dikatakan, dipilihnya Singaraja karena memiliki kapasitas yang memadai. Diprediksi mampu menampung 3 – 5 ribu kendaraan. “Event-nya seluas 1 hektar. Untuk itu, saya mohon kedatangan teman-teman club yang ada di Bali,” harapnya.

 

Sementara itu, Ketua Panitia Ida Bagus Darma Putra (Gustra) menambahkan, dalam Jamnas ini juga menggandeng Pregina Product House. Kata dia, acara bakal dikemas layaknya festival. “Pembukaan pada tanggal 9 Desember 2022 pukul 14.00 WITA. Bakal ada hiburan seperti tarian kolosal, artis lokal hingga nasional. Bahkan ada DJ,” ungkapnya.

Lanjutnya, di hari pertama untuk khusus untuk roda empat, hari kedua kendaraan roda dua, dan hari ketiga untuk vespa dan penggemar untuk campervan. “Untuk membatasi penonton, kami akan memberlakukan tiket masuk untuk penonton umum Rp75 ribu,” ujarnya.

Ketua Harian IMI Bali, Tony Susihartono menambahkan, acara juga diisi dengan pra Jamnas. Yakni pada tanggal 3 Desember 2022 trail adventure, dan tanggal 4 Desember 2022 dilanjutkan dengan offroad. “Kegiatan ini akan berlangsung di belakang Krisna Oleh-oleh Singaraja,” imbuhnya.

 Jarrak Travel

Tony juga mengungkapkan, pra Jamnas juga diisi dengan Realy Wisata yang direncanakan bakal dilepas Gubernur Bali Wayan Koster di Kantor Gubernur Bali, Renon, Denpasar pada tanggal 9 Desember 2022. “Seusai pelepasan yang diharapkan oleh Bapak Gubernur, akan dilanjutkan pelepasan touring mobil tua PPMKI Bali,” pungkasnya. tra

 
JarrakTravel   JarrakTravel   Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Detected

Matikan Adblok Untuk Melanjutkan