DAERAH

Bupati Eka Hadiri Rangkaian Karya di Pura Ulun Desa Banjar Dangin Pangkung


Tabanan, JARRAKPOS.com – Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti, hadiri serangkaian Karya Mamungkah, Melaspas dan Ngenteg Linggih Pura Ulun Desa, Banjar dangin Pangkung, Desa Tista Kerambitan, Rabu (8/1). Turut hadir saat itu Ketua DPR Provinsi Bali N. Adi Wiryatama, Ketua DPRD Kabupaten Tabanan I Made Dirga beserta salah satu anggotanya, perwakilan DPR RI, Camat Kerambitan, Kabag Kesra, Perbekel dan Bendesa Adat setempat.

1mg-bn#9/1/2020

Kedatangan Bupati  Eka di lokasi acara disambut meriah oleh masyarakat Dangin Pangkung.  Pada kesempatan itu Bupati Eka sangat mengapresiasi semangat warga Banjar Dangin Pangkung dalam mewujudkan pembangunan. “Sepertinya Saya tidak akan banyak bicara disini, karena di Desa Pekraman Tista, Banjar dangin Pangkung masyarakatnya sudah bersatu dan membuktikan untuk selalu mendukung program-program Pemkab Tabanan,” ucapnya.

Baca juga : Kumpulkan Kepala OPD, Gubernur Koster Tancap Gas Genjot Target Program Tahun 2020

Untuk itu Bupati Eka selaku wakil Pemerintah Kabupaten Tabanan mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat atas persatuannya baik dalam masyarakat maupun dalam mewujudkan pembangunan di Tabanan. “Saya mewakili Pemerintah mengucapkan terimaksih kepada seluruh Masyarakat,” imbuhnya. Atas semangat dan persatuan tersebut Bupati Eka memberikan penghargaan dan menyatakan akan membantu masyarakat untuk pembangunan lainnya, yakni pembapingan di Pura tersebut sesuai keinginan warga.

1bn-ik#28/12/2019

“Kita akan bantu di 2020 ini. Kita akan beri peruntukan langsung untuk pembapingan disini,” ungkapnya. Di samping itu, Bupati Eka juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga persatuan dan semangat membangun Desa. Dijelaskannya, apapun program program yang dilakukan masyarakat harus berkelanjutan dan Pemerintah diakuinya akan selalu mendukung program-program masyarakat. “Apalagi selalu bersinergi dengan Pemerintah,” tambahnya. mas/ama

Berita Terkait

Close