POLITIK

VIRAL lagi, Gerakan AMD 2020



Siapakah Calon Favorit Pilihan Anda Pada Pemilu Walikota Denpasar Tahun 2020?

Denpasar, JARRAKPOS.com – Aura Pilwali Kota sudah terasa magnetnya dengan kemunculan Tokoh Millenial Cerdas AMD sebagai Cawali Kota Denpasar. AMD yang AMD untuk AMD dengan branding Cawali rasa Walikota ini, gaungnya sudah melekat dibenak kaum Anak Millenial yang mendengungkan Ketrampilam Millenial 4C dan program kerja Millenial 4.0 untuk Perubahan Kota Denpasar Creatif dan Smart. Pantauan team media JARRAKPOS.com dan informasi yang berkembang di masyarakat akan ada Gerakan AMD 2020 dengan tagline “Menyongsong Perubahan Denpasar”.

Insert foto : AMD bersama beberapa korlap team kreatif AMD ‘Sami’ (santap mie) bareng pada suatu kesempatan.

Gerakan akbar ribuan Anak Millenial Denpasar akan berkumpul di Alun-alun Kota Denpasar ini, menyuarakan aspirasi Anak Millenial yang wajib hukumnya ikut berpolitik praktis. Agung Manik Danendra (AMD) yang pertama kali mendeklarasikan Anak Millenial wajib hukumnya mengetahui perpolitikan tanah air dan daerah ini, yang disambut antusias positif anak-anak millenial akan menobatkan AMD sebagai Tokoh Millenial Indonesia. Informasi Gerakan Millenial 2020 akan segera minta ijin Pemprov Bali dan Polda ini, dikonfirmasi kepada Agung Manik Danendra (AMD) menyampaikan belum tahu informasi ini. “Wah yang bener saja, saya malahan ngak tahu informasi itu. Coba saya cek ke beberapa Korlap team Millenial di Lapangan,” tegasnya.

Baca juga:  Rocky’N Pasupati Lima Lukisan Sosok Makhluk Gaib

Baca juga : Galang KMB, Tokoh Millenial AMD Jalin Silaturahmi Penglingsir Puri

Team media JARRAKPOS.com juga berusaha menghubungi beberapa Pengurus Golkar yang akan mengusung AMD yang bernama lengkap DR. Anak Agung Ngurah Manik Danendra, SH.MH.MKn, sebagai Cawali Kota Denpasar yang diyakini mampu menumbangkan lawan Petahana ini, menyampaikan juga belum tahu berita ini, sembari menyampaikan AMD itu memang tokoh millenial yang pantas memimpin Kota Denpasar. “Cerdas berwawasan luas, supel pergaulannya, keatas dan ke bawah masyarakat digandrungi, yang jelas Good Looking lah, top markotop buat AMD,” katanya. Seperti diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Denpasar, I Wayan Mariyana Wandhira mengaku siap maju ikut mengusung Perubahan Kota Denpasar.

Baca juga:  Mudarta: Dukungan Milenial Bisa Memenangkan Pilwali Denpasar
6bl#ik-26/11/2019

“Saya siap maju. Apalagi masyarakat menginginkan perubahan di Kota Denpasar. Asalkan masyarakat membeli program untuk satu suara. Bukan membeli satu suara untuk satu program. Pasti saja maju,” tegas Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar ini, saat dikonfirmasi, Rabu (8/1/2020) malam. Dikonfirmasi terpisah mengenai Koalisi Besar usung AMD dibenarkan Golkar bersama Demokrat dan Hanura. Rumor Demokrat dengan strategi segitiga membentuk koalisi lain dibantah oleh Putu Suasta sebagai Ketua Team Desk Pilkada Demokrat tetap head to head. Putu Suasta juga menyatakan support dan usung AMD mantapkan Koalisi Kuat maju Denpasar Satu bangun perubahan Kota Denpasar Creatif dan Smart. Diketahui sebelumnya secara terpisah Partai Nasdem sudah mengusulkan nama AMD ke DPP untuk Cawali Kota Denpasar.

Baca juga : Billboard AMD di Kota Denpasar Viral, Generasi Milenial Rebutan Berfoto Selfie

Koalisi Kuat Golkar, Hanura, Demokrat makin solid usung AMD Denpasar Satu, sudah melampaui memenuhi untuk usung paket Cawali Kota Denpasar sesuai ketentuan PKPU. Berembus kabar dalam internal Golkar, Paket AMD – Mandara (Agung Manik Danendra, Cawali – Mariyana Wandhira, Cawawali). Apalagi elektabilitas AMD terus meroket, karena sokongan para millenial mengalir deras menyambut era perubahan Kota Denpasar Maju AMD. Ditambah para Pesemetonan Puri yang seluruhnya menyambut positif dan memberi sokongan penuh sosok millenial muda tangguh cerdas.

Baca juga:  Made Urip Branding Produk Pertanian, Alokasikan Bantuan Aspirasi Rp1,4 Miliar di Buleleng
Insert foto : Kreatifitas Anak-anak Millenial sering terlihat di kediaman AMD Puri Tegal Denpasar Pemecutan.

Disebutkan sebelumnya, Program kerja AMD tidak asal-asalan, Program Kerja Millenial 4.0 untuk Perubahan Creatif dan Smart City sangat diharap bisa segera terwujud. Kepemimpinan Tokoh Muda Millenial Cerdas AMD diyakini dapat melakukan Perubahan nyata untuk Creatif dan Smart City sejajar dengan Kota International lainnya. Tokoh millenial populis merakyat yang siap tarung head to head di Pilwali Kota Denpasar dengan strategi OOOK yang ‘AMD’ Viral menjadi perbincangan masyarakat publik baik di Daerah maupun Nasional ini, menjanjikan Perubahan fundamental Denpasar creatif dan smart city yang akan dapat menunjang peningkatan PAD Kota, secara signifikan membawa kesejahteraan Aparatur Sipil Negara Pemkot Denpasar dan masyarakat Kota Denpasar. tim/ama


Close