DAERAHTANJUNGBALAI

12 Makam Tokoh Diziarahi PPP Tanjungbalai Peringati Harlah

Tanjungbalai – Menapaki usia yang ke-49 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tahun ini, menjadi momentum sangat berharga bagi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara. PPP Tanjungbalai berziarah ke makam 12 tokoh ulama pendiri dan sesepuh partai, Minggu (9/1).

12 makam tokoh itu antara lain yakni H Ahmad Saleh, Hj Zaleha Has, H Mhd Noor Pohan, Abdul Rahim, Mukhtar Sinaga, Khairuddin Nasution, Salman Haitamy, Muhibbah Marpaung, Mahyudin Marpaung, H Uspan Syuib, Jauhari Batubara dan Raisal Syah Pane.

Baca juga:  34 Tahun Mengabdi Tanpa Catatan, Kapolsek Borobudur Terima Penghargaan Kenaikan Pangkat

Ketua PPP Tanjungbalai Zulkifli Siahaan mengatakan, tokoh yang diziarahi merupakan orang-orang yang berjasa pada pengembangan partai berlambang Ka’bah di kota kerang.


Banner Iklan Sariksa

“Mereka telah mendedikasikan hidupnya untuk kemaslahatan umat, baik dari jiwa keikhlasan, kesederhanaan dan berjuang dengan berbagai pengorbanannya,” katanya.

Ziarah bukan sekedar ritual memperingati Harlah PPP akan tetapi menurut Zulkifli sebagai wahana koreksi diri agar mampu meneruskan perjuangan pendahulu.

“Harapan kami penerus kader PPP Tanjungbalai kedepan dapat mengambil pelajaran serta teladan dari tokoh-tokoh yang kami ziarahi,” harapnya.

Baca juga:  18 Personel Berprestasi Terima Penghargaan Kapolres Humbahas

Hadir berziarah pengurus harian DPC PPP Tanjungbalai, Andi Abdul Rahim (Sekretaris) dan Rusli (Bendahara). Perwakilan organisasi sayap kepartaian Sekretaris GPK M Ryanda Pjt dan Sekretaris GMPI Ryan Rizky Siahaan. (NISFU SIRAIT).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button