INTERNASIONAL

Apakah Benar Garuda Indonesia Crash Landing Di Iran 2022 ???

Jarrakpos.com. Berita paling trending dalam 2 hari terakhir adalah tentang kecelakaan Pesawat di Indonesia, dan banyak orang mencari untuk menonton video tentang itu, ada klip yang menunjukkan penerbangan bernama Garuda Indonesia Crash Landing Di Iran ketika sekitar 421+ orang hampir kehilangan nyawa mereka dalam kecelakaan itu.

Menurut banyak berita online, kecelakaan Garuda Indonesia 2022 terjadi di negara Iran ketika Pesawat mencoba mendarat di Bandara Iran, tetapi ada beberapa berita yang mengatakan Kecelakaan Garuda di Iran benar-benar bohong, dan video yang menunjukkan adegan itu juga palsu.

Baca juga:  Kang Emil Apresiasi Design Istana Kepresidenan Yang Baru

Setelah kami melakukan beberapa penelitian untuk menemukan kebenaran yang sebenarnya tentang itu, akhirnya kami menemukan video yang menunjukkan Garuda Indonesia Crash Landing Di Iran, tetapi banyak di bagian komentar video mengatakan Pesawat itu bukan Garuda Indonesia, itu adalah Caspian Airlines Boeing 737-400 yang jatuh pada 9 Januari 2022.

Menurut Avherald, pesawat berusia 29 tahun (awalnya dikirim ke maskapai Malaysia pada tahun 1992) dengan registrasi EP-CAP, melakukan penerbangan RV-6904 dari Mashad ke Isfahan, mendarat di landasan pacu 25R Isfahan tetapi mengalami runtuhnya roda gigi utama segera. setelah pendaratan. Pesawat membelok langsung dari landasan dan berhenti di tanah datar yang lembut.

Baca juga:  Kapal TKI Tenggelam, 10 Orang Tewas

Di dalam pesawat tersebut terdapat 117 penumpang dan 9 awak serta dievakuasi melalui perosotan, 3 penumpang wanita mengalami luka ringan dan 2 penumpang pria mengalami luka berat – patah kaki – semuanya akibat evakuasi.

Caspian Airlines didirikan pada tahun 1993, ada basis utama adalah Bandara Internasional Mehrabad di Teheran, dan beroperasi di kota-kota besar lainnya di Iran dan penerbangan internasional ke Armenia, Suriah, Turki, Uni Emirat Arab dan Ukraina. Mereka memiliki armada berusia 27 tahun dengan 10 pesawat termasuk 737-400/-500 dan McDonnell Douglas MD-83.

Baca juga:  Kang Emil Apresiasi Design Istana Kepresidenan Yang Baru

Bagaimanapun, Anda mungkin ingin menonton video viral tentang Kecelakaan Garuda Indonesia 2022 saat mendarat di bandara Iran atau Caspian Airlines Boeing 737-400 menurut beberapa sumber yang kami sediakan untuk Anda, kami akan menambahkan tautan video di bawah ini.

 

 

Dilansir Dari : www.duniyarlabari.com
Editor : Kurnia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button