Berita Kemenkumham RI

Konsultasi Target Kinerja 2020 Kanwil Kemenkumham Jabar, Sudjonggo

JAKARTA.Jarrakpos.com. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Sudjonggo, hari ini (Senin, 10/01/2022) menghadap ke Direktorat Jenderal Pemasyarakatan guna laksanakan konsultasi dan diskusi terkait dengan pelaksanaan Target Kinerja ditahun 2022 ini.

Kedatangan Kakanwil sendiri langsung diterima oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Heni Yuwono, serta berkesempatan memperoleh pengarahan dari Direktur Jenderal Pemasyarakatan.

Kakanwil Sudjonggo Bersama Sesditjen Pemasyarakatan dan Tim melaksanakan Konsultasi dan Diskusi seputar hal-hal pelaksanaan Target Kinerja yang berkaitan dengan Pemasyarakatan tentunya seperti, Pembinaan Petugas, Monitoring Keamanan dan Ketertiban, Layanan Rehabilitasi Pemasyarakatan, dan Bimtek Penyelenggaraannya.

Baca juga:  Ratusan Narapidana di Lapas Banten Terima Remisi Saat Waisak 2022

Dikesempatan yang sama Kakanwil Sudjonggo juga berkesempatan memperoleh pengarahan dari Dirjen Pemasyarakatan Reynhard yang menyampaikan terkait Pelaksanaan Tugas Pemasyarakatan di masa yang akan datang, dimana didalamnya dibahas mengenai Kepastian Pelayanan Publik di Bidang Hukum, Kepastian Penegakan Hukum yang mampu menjadi pendorong inovasi dan kretifitas dalam pertumbuhan ekonomi nasional, dan Peran serta dalam menjaga stabilitas kemanan dan kedaulatan NKRI.


Banner Iklan Sariksa

 

 

 

Sumber : Kemenkumham Jabar
Editor : Kurnia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button