LPSR Integrated Mentorship and Workshop Programme 2019


Denpasar, JARRAKPOS.com – London School of Public Relations Jakarta (LSPR) kembali melaksanakan acara rutin “Integrated Mentorship and Workshop Programme” yang berlangsung pada 2-13 September 2019 di Pulau Dewata, Bali. Program ini dibuat untuk mahasiswa/i Kelas Internasional LSPR dengan harapan mahasiswa tersebut dapat memenuhi mata kuliah Internship melalui studi praktis langsung di lingkungan internasional.

1Th/Ik-5/9/2019

Candy Hernandez, Direktur LSPR International Relations & Partnerships Office menyampaikan, “Ini adalah kesempatan yang baik bagi mahasiswa LSPR untuk menerapkan teori-teori yang mereka dapatkan di kelas pada kehidupan kerja nyata. “Ia melanjutkan. “Kami juga turut mengucapkan terimakasih kepada IHGMA yang telah membantu terlaksananya program ini, terutama kepada ketiga host hotel,” katanya.

Baca juga : Setelah 31 Tahun Vakum, Kini Alumni SMP Pandawa Siap Bangun Yayasan dan Jaringan Bisnis

LSPR Integrated Mentorship and Workshop Programme adalah program dua minggu yang diadakan di Bali dimana mahasiswa akan mendapatkan workshop mengenai komunikasi dari para ahli di bidangnya yang berasal dari Bali. Selain workshop, mahasiswa LSPR juga diharuskan melakukan program magang di hotel-hotel mitra LSPR seperti H Sovereign, Sense Seminyak dan Jimbaran Bay Beach Resort & Spa. Terlepas dari program akademik, mahasiswa/i LSPR juga mengikuti kegiatan Rafting di Sungai Ayung, Ubud dengan tujuan melatih kekompakan dan juga mendekatkan diri kepada alam.

3b#Ik-14/6/2019

London School of Public Relations Jakarta adalah salah satu sekolah komunikasi terkemuka di Indonesia, yang menyediakan pendidikan dengan kualitas terbaik bagi mahasiswanya. LSPR bertujuan untuk menyiapkan lulusannya agar siap bekerja dengan kompetensi dan kemampuan yang mumpuni di lingkup internasional. mas/ama