Connect with us

NEWS

PT KAI Daop 2 Bandung Imbau Penumpang Antisipasi Kemacetan Saat Karnaval

Published

on

JARRAKPOS.COM. BANDUNGPT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 2 Bandung mengimbau kepada seluruh penumpang kereta api untuk mengatur waktu perjalanan dengan lebih awal. 

 

Imbauan ini dikeluarkan menyusul adanya Karnaval Kendaraan Hias dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-214 Kota Bandung yang diprediksi akan menimbulkan kemacetan di sejumlah ruas jalan.

 

Advertisement

Manager Humas PT KAI Daop 2 Bandung, Ayep Hanapi, menjelaskan bahwa beberapa ruas jalan di Kota Bandung akan menjadi rute utama pelaksanaan karnaval. Akibatnya, kepadatan lalu lintas tidak dapat dihindari.

 

“Kami mengimbau kepada para penumpang untuk menghindari beberapa ruas jalan yang menjadi rute karnaval, seperti Jalan Diponegoro, Jalan Ir. H. Juanda, Jalan L.L.R.E Martadinata, Jalan Merdeka, dan Jalan Wastukencana,” ujar Ayep. Kamis 12 September 2024.

 

Advertisement

Jadwal Kereta Api dari Stasiun Bandung dan Kiaracondong

 

Ayep menambahkan, “Dengan mengatur waktu keberangkatan lebih awal, para penumpang dapat menghindari risiko tertinggal kereta api akibat kemacetan.

 

Advertisement

” KAI berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan, termasuk memastikan perjalanan yang aman dan nyaman.” tutup Ayep.

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Warning: Undefined variable $user_ID in /home/jarrakpos/public_html/wp-content/themes/zox-news/comments.php on line 49

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply