DAERAH

BPI KPNPA RI SUMUT : Apresiasi Kapolda Sumut Dan Jajaran Yang Berhasil Menjaga Situasi Kantibmas Kondusif di Sumatra Utara

Medan Jarrakpos.com. Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara & Pengawas Anggaran RI ( BPI KPNPA RI ) Propinsi Sumatra Utara Mayor Purn Jonhson Situmorang SH kembali memberikan apresiasi dan dukungan kepada Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara dan Direktur Kriminal Umum maupun kepada Direktur Kriminal Khusus dan seluruh Polres sejajaran Poldasu.

Hal ini disampaikan Bang Jonhson Situmorang selaku ketua Propinsi BPI KPNPA RI yang menyampaikan kepada awak media bahwa Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak , Dirkrimal Umum Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja , Dirkriminal Khusus Kombes Pol John Charles Edison Nababan dianggap berhasil dalam mengembalikan situasi kantibmas kondusif di wilayah hukum Polda Sumatra Utara.

Baca juga:  Bupati Andi: Saya Harap Tidak Ada Persoalan Terkait Pupuk di Jepara

Bang Johnson juga menyampaikan bahwa situasi kamtibmas di Sumatera Utara selama tahun 2021 berjalan sangat kondusif dan juga pencapaian vaksinasi telah memenuhi target sesuai instruksi pemerintah pusat dalam menekan penyebaran Covid-19.

“Secara umum saya melihat Kapolda Sumut telah bekerja super cepat dan sangat memberikan kepuasan publik di sumut , diri nya juga menyampaikan dukungan dan apresiasi kepada jajaran PJU Polda dan seluruh kapolres jajaran atas kinerja terbaik selama tahun 2021″.

“Tentunya berbagai pencapaian dan prestasi tidak lepas dari segala doa, dukungan dari seluruh komponen masyarakat dan kerja keras seluruh personil Polda Sumut,” membuat Sumatra Utara mendapatkan banyak apresiasi dari berbagai komponen masyarakat maupun lembaga pemerintahan dan Penegak Hukum

Baca juga:  Babinsa Menjaga Keamanan di Pasar Tiban Armada Estate

Bang Jonhson Situmorang menyampaikan dan mengikuti perkembangan untuk selama tahun 2021 Dit Reskrimum Polda Sumut berhasil memecahkan sejumlah kasus menonjol yang menjadi perhatian publik (masyarakat).


Banner Iklan Sariksa

Yakni kasus perampokan toko emas, jual beli vaksin, pembunuhan dan penyiraman air keras terhadap wartawan, aksi premanisme dan perjudian dan begal

“Begitu juga Dit Reskrimsus Polda Sumut berhasil mendapatkan penghargaan dari KPK sebagai polda terbaik dalam penanganan tindak pidanan korupsi (tipikor). Reward yang diterima karena kerja keras anda dan jajaran atas pengembalian kerugian negara sangat luar biasa,” ungkapnya.

Baca juga:  6 WBP Lapas Kelas II A Kerobokan Terima Remisi Khusus Saat Hari Raya Waisak

“Beberapa prestasi dan penghargaan ini harus dedikasikan untuk masyarakat Sumut, harapan dari Bang Jonhson Situmorang kepada Polda Sumut untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik agar kepercayaan masyarakat tetap terjaga dalam mewujudkan Polri Presisi, dengan terus berbuat Baik,” dan jangan menyakiti masyarakat”.

“BPI KPNPA RI Sumut selaku Mitra Strategis Polri siap menjadi Garda terdepan dalam mengawal kebijakan Kapoldasu dalam Penegakkan Hukum dan Pemberantasan Korupsi”, tutup Bang Jonshon Situmorang.

 

 

 

Sumber : BPI KPNPA RI
Editor : Kurnia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button