DAERAH

Polres Labuhanbatu Terima Penghargaan dari Kapoldasu

Labuhanbatu – Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapolda Sumut), Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi, memberikan piagam penghargaan kepada Polres Labuhanbatu karena tercatat sebagai kategori satwil paling kreatif dalam pelaksanaan vaksinasi.

Piagam penghargaan itu diterima langsung oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar arlia rangkuti, S.I.K, saat rapat kerja Analisa dan Evaluasi (anev) tahunan yang diadakan di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Senin 10 Januari 2022.

Saat pemberian piagam penghargaan, Kapolda Sumut didampingi Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto dan disaksikan Irwasda Kombes Pol Drs Armia Fahmi serta para Pejabat Utama (PJU) Polda Sumut.

Baca juga:  Cek Pengamanan Arus Mudik, Kapolda Bali Kunjungi Gilimanuk

Selain Polres Labuhanbatu, apresiasi berupa Piagam penghargaan juga diberikan kepada sejumlah polres yang berprestasi.

Dalam kesempatan itu, Kapoldasu mengatakan, piagam penghargaan yang diberikan kepada sejumlah polres karena berprestasi dalam pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat umum, lansia, yang telah mencapai target sesuai instruksi pemerintah pusat.

Begitu juga pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun yang masih terus dikejar dan berlangsung di 33 kabupaten/kota dalam mempercepat proses belajar tatap muka di Sumatera Utara.

Baca juga:  Siswa Sekolah SMK Muhamadiyah di Gembleng Materi PBB

Banner Iklan Sariksa

“Apresiasi ini diberikan dengan berbagai penilaian, ada 8 Polres yang menerima penghargaan ini karena berhasil melaksanakan vaksinasi dan memenuhi target sesuai instruksi pemerintah pusat dalam menekan penyebaran pandemi Covid-19 di Sumut,” sebut Panca.
“Saya berharap agar seluruh jajarannya terus bersinergi dengan TNI dan Pemerintah daerah,” tegasnya.

Pemberian piagam penghargaan kepada sejumlah polres yang berprestasi itu berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Nomor: KEP/08/1/2022.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button