PARIWISATA

Pameran Treasure di Griya Art Gallery


Foto : Karya gabungan lima perupa bertema “Treasure” – Harta Karun. (Ist)

[socialpoll id=”2499781″]

Denpasar, JARRAKPOS.com – Griya Art Gallery di Griya Santrian a Beach Resort and Spa mempersembahkan pameran gabungan 5 perupa bertema Harta Karun – “Treasure”. Para penikmat seni rupa bisa melihat hasil karya  lima perupa senior yakni I Wayan Januariawan, I Wayan Bawa Antara, I Made Alit Suaja, I Nyoman Wijaya dan A. A. Gede Darma Yuda, memamerkan karyanya di Griya Art Gallery dari 4 Mei sampai 29 Juni 2018. Mereka menghadirkan karya-karya dengan beragam tematik yang merupakan capaian eksplorasi artistik mereka masing-masing.

Baca juga:  HPI Bali Minta Pariwisata Dibuka Bertahap, Nuartha: Tiga Bulan Tak Kerja, 5 Ribu Guide Terancam Mati Pelan-pelan

Dalam pameran bertajuk “Treasure” itu, pengunjung disuguhi 22 buah karya terbaik kelima perupa beraliran realis. “Treasure” dipilih sebagai tema pameran bagi kelima perupa itu, karena dalam setiap karya tersimpan harta karun. Pengunjung dan penikmat seni dipersilahkan menemukan “harta karun” yang terkandung dalam karya –karya mereka yang terpajang.

Perkembangan seni rupa bergerak semakin dinamis dari masa ke masa. Perupa tidak pernah berhenti untuk selalu menghadirkan karya terbaiknya ke hadapan publik. Sebagai bagian dari infrastruktur medan seni rupa, Griya Santrian Galeri Sanur senantiasa mewadahi kerativitas perupa.

Baca juga:  Sambut Tatanan Hidup Baru, Cuma 9 Usaha Ajukan Sertifikasi di Gianyar

Sejak tahun 2015 Griya Santrian Art Gallery telah mengalami renovasi dan perwajahan baru sehingga menghadirkan ruang pameran yang semakin representatif. Hal ini sebagai upaya untuk mewadahi antusiasme perupa untuk memamerkan karyanya di ruang ini yang semakin intens setiap tahunnya. aka/ama

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Close