HiburanINTERNASIONALMusikSumutTANJUNGBALAI

Penyanyi Asal Tanjungbalai ini Tuai Kesuksesan di Luar Negeri

Kuala Lumpur – Sukses berkarir di luar negeri, Fisc An merupakan salah satu musisi asal Indonesia yang sudah melebarkan sayapnya untuk meramaikan dunia musik di negeri jiran, Malaysia.

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Chairul Anwar Panjaitan itu bisa disebut menjadi salah satu musisi Indonesia yang berprestasi di luar negeri. Pria muda nan enerjik asli asal kelahiran kota Tanjungbalai, Sumatra Utara ini sebelumnya telah sukses menghasilkan 7 buah lagu dan 1 album kompilasi.

Tanggal 8 November tahun 2021 ini, menjadi begitu sangat spesial bagi Fisc An, karena ia kembali meluncurkan single terbarunya berjudul “Sebatas Mimpi”. Dalam waktu bersamaan, Fisc An juga sudah merilis official video lirik lagu tersebut, di Channel YouTube Rekaman AVA Music Production.

Dalam single terbarunya itu, penyanyi yang telah berkarir di bidang musik sejak 2016 itu, memang bekerja sama dengan perusahaan rekaman AVA Music Production. Lagu “Sebatas Mimpi” ditulis oleh Sui Ulit dan diaransemen oleh Epul Kuat. Sue Ulit juga menggandeng Pojie Roketo sebagai produser.

Baca juga:  Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kota Tanjungbalai Resmi Dilantik

Fisc An menuturkan, single terbarunya berkisah tentang perasaan cinta yang bertepuk sebelah tangan, namun diterima dengan keikhlasan tanpa unsur dendam.

“Single ini menceritakan tentang, tidak bertautnya dua hati dalam sebuah ikatan hubungan. Seorang yang ikhlas dengan keadaan. Bahwa yang dia cintai tidak memiliki perasaan yang sama dengannya,” ungkap Fisc An pada jarrakpos.com, Kamis siang (11/11), via WhatssApp.

Harapan Fisc An untuk lagu Sebatas Mimpi nya, semoga para penikmat musik tanah Air baik di Malaysia atau pun di negara kelahiran, Indonesia dapat terhibur.

Baca juga:  Bawa Pulang 4 Medali Perak, Siti dan Dedi Harapkan Bonus dari Pemkot Tanjungbalai

“Jangan lupa request di radio kesayangannya dan putar di Youtube. Mudah-mudahan lagu terbaru saya ini dapat diterima dan disukai oleh telinga masyarakat Indonesia, Tanjungbalai, Asahan dan Sumatera Utara. Inshaallah dapat menghibur pencinta dunia musik,” harapnya. (NISFU SIRAIT).

Berikut link youtube official video lirik lagu “Sebatas Mimpi” single terbaru Fisc An.

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button