BeritaDAERAHEKONOMIHUKUM DAN KRIMINALInovasi PembinaanPOLITIK

Danramil 13/Mungkid Pimpin Acara Halal Bihalal dan Pelepasan Anggota Yang Memasuki Purna Tugas

MAGELANG,- Suasana gembira mewarnai acara Silaturahmi dan halal bihalal sekaligus pelepasan purna tugas anggota Koramil 13/Mungkid bertempat Makoramil 13/Mungkid, Kamis (12/05).

Silaturahmi sekaligus pelepasan anggota yang memasuki masa purna tugas tersebut dilaksanakan dalam acara halal bihalal anggota Koramil 13/Mungkid Militer dan Persit tidak ketinggalan pula anak anaknya, karena acara tersebut dikemas dengan santai tanpa mengurangi makna dari acara itu sendiri.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 13/Mungkid Kapten Arm Nursigit menyampaikan permohonan maaf karena banyaknya kegiatan sehingga acara ini sempat tertunda beberapa waktu tetapi semua itu tidak mengurangi ikatan persaudaraan dan keharmonisan yang sudah terjalin sesama keluarga besar Koramil 13/Mungkid.

Baca juga:  Menhub Minta Pemudik Patuhi Arahan Petugas di Lapangan Saat Penerapan One Way
Dok.jarrakpos/fri

“Karena padatnya kegiatan di satuan ini mohon pengertian dan dukungan dari ibu- ibu Persit kepada Bapaknya sehingga semua kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik sesuai tugas pokoknya masing- masing untuk memberikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara tercinta” tuturnya.

Danramil juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada anggota yang telah memasuki masa purna tugas atas dedikasi dan loyalitas selama ini buat satuan, bangsa dan negara sehingga dapat menyelesaikan masa dinas dengan baik tanpa cacat. Untuk anggota yang sudah memasuki masa pensiun Danramil berharap agar pengalaman selama bertugas sebagai tentara di Kodim 0705/Magelang khususnya Koramil 13/Mungkid bisa menjadi bekal berharga untuk melanjutkan kehidupan yang baru ditengah- tengah masyarakat.

Baca juga:  Polda Sumut Serahkan Tersangka Dokter Suntik Vaksin Kosong ke Kejari Medan

“Segeralah untuk beradaptasi dengan lingkungan disekitarnya, jaga citra dan nama baik TNI dimanapun saudara tinggal dan berada, tetap jalin komunikasi dan silaturahmi. Nikmati masa pensiun dengan rasa kebahagiaan dan suka cita” tutupnya.(fri)


Banner Iklan Sariksa

Editor : Feri

Sumber : pen0705

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button