BeritaInovasi PembinaanNASIONAL

Eddy Paripurna: Ibu Megawati Tidak Pernah Berhenti Membuat Saya Takjub

SURABAYA(jarrakpos.com) – Wakil Ketua DPRD Jawa Timur Eddy Paripurna merasa bangga atas penganugerahan gelar profesor kehormatan untuk Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dari Seoul Institute of The Arts (SIA).

Penganugerahan gelar profesor kehormatan dari SIA, menurut politisi yang juga Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim tersebut, membuktikan kepemimpinan serta kepedulian Megawati terhadap seni budaya, lingkungan hidup, pelopor penelitian dan inovasi, tak hanya diakui di dalam negeri saja, tapi juga mancanegara

Baca juga:  Kelompok Seniman Desa Tempak Sajikan Kesenian Tradisional

Penganugerahan gelar profesor ini yang untuk kedua kalinya diterima Megawati. Sebelumnya, pada Juni 2021 lalu, Presiden ke-5 RI itu menerima gelar profesor kehormatan dari Universitas Pertahanan (Unhan) RI di Bidang Kepemimpinan Strategik.

“Ibu Megawati tidak pernah berhenti membuat saya takjub dengan kesuksesan yang telah dihasilkan dengan kerja kerasnya, beliau adalah inspirasi bagi semua orang, termasuk saya sebagai kader patai, selamat atas pencapaian yang sangat monumental ini” ujar Eddy penuh bangga.(gus)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button