NASIONAL

DPW Barikade 98 Sumsel Silaturahmi Dengan Wagub Sumsel, MY : Saya Dukung Penuh Barikade 98 Terbentuk di 17 Kab/Kota

Jarrakpos.com. Jajaran pengurus DPW Barikede 98 sumsel dipimpin langsung oleh Ketua, Ricky Purba Rosidi yang didampingi oleh bendahara M. Hasan Haikal serta Rudi Pangaribuan, Angkut join, Iskandar Z, Chandra Anugerah, Harris, Syarif dan Hapri pada hari senin 11 Oktober 2021, mengadakan silahturahmi dengan H. Mawardi Yahya selaku Wakil Gubernur Sumsel yang bertempat di ruangan kerja Wakil Gubernur Sumsel.

Dalam agenda silaturahmi tersebut, DPW Barikade 98 Sumsel melalui Ricky Purba selaku Ketua DPW menyampaikan agenda kerja dan visi misi BARIKADE 98 baik ditingkat lokal dan nasional serta memperkenalkan jajaran pengurus DPW Barikade 98, dalam diskusinya disampaikan juga soal konsolidasi organisasi yang mana sampai saat ini DPD Barikade 98 sudah terbentuk di 5 Kabupaten/Kota di Sumsel diantaranya Kota Palembang, Lubuk Linggau, Kabupaten Musi Rawas, Musi Rawas Utara dan Ogan Komering Ilir serta ada 3 DPD lagi yang sedang dalam proses konsolidasi hingga akhir Oktober ini.

Baca juga:  Giliran Lapas Cibinong Yang Berkesempatan Disidak Oleh KAKANWIL Sudjonggo Didampingi KADIVPAS Taufiqurrakhman

Dalam kesempatan yang sama H. Mawardi Yahya menyambut baik silahturahmi ini dan sangat mendukung proses konsolidasi Barikade 98 Sumsel dengan terbentuknya kepengurusan di tingkat DPD 17 Kabupaten/Kota Se Sumatera Selatan.

Dalam silaturahmi ini juga Wakil Gubernur Sumsel menjelaskan beberapa program dan capaian kinerja Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan selama 3 tahun terakhir ini diantaranya pemerataan pembangunan infrastruktur, peningkatan hasil pertanian dan mendorongnya program replanting perkebunan sawit terutama perkebunan milik rakyat. Meski capai-capaian tersebut belum sempurna apalagi hampir 2 tahun terakhir ini kita menghadapi situasi Pandemi, tapi kedepan pemerintah provinsi tetap akan secara maksimal menjalankan program-program yang sudah teragendakan, ujar Mawardi Yahya.

Baca juga:  Peluang Dan Strategi Pembangunan Infrastruktur Nasional Ditengah Pandemi Dengan Skema KPBU

Pada kesempatan ini juga, H. Mawardi Yahya menyatakan kesediaannya sebagai Pembina DPW Barikade 98 Sumsel atas permintaan Jajaran Pengurus DPW Barikade 98 Sumsel yang disampaikan langsung oleh Ricky Purba Rosidi Ketua DPW Barikade 98 Sumsel.

 

 

 

Sumber : Jarrakpos Official
Editor : Kurnia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button