HUKUM DAN KRIMINAL

Serangan Jantung, Dewa Gede Dalem Tewas di Depan Warung

Banjar, JARRAKPOS.com – Kamis (11/11/2021) malam sekitar pukul 22.45 Wita, masyarakat Banjar Dinas Ambengan, Desa Banjar, Kecamatan Banjar, Buleleng, Bali, geger. Ini lantaran Dewa Gede Dalem, 48, ditemukan tewas di depan warungnya.

Kasi Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya mengutip laporan Kapolsek Banjar menjelaskan bahwa korban Dewa Gede Dalem malam itu ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

“Korban ditemukan pada hari diKamis, tanggal 11 November 2021, sekira pukul 22.45 wita okeh Kadek Arya Dana Satya sedang berada di halaman depan rumahnya, kemudian Ia melihat ke arah warung milik korban yang ada di seberang jalan. Saat itu saksi melihat korban sudah dalam keadaan tergeletak di depan warungnya dengan posisi tertelungkup,” jelas Sumarjaya.

Baca juga:  Gawat..., Kejagung Segera Priksa Menteri Perdagangan

Diceritakan, saksi mencoba mendekati korban namun terlihat tidak bernapas sehingga saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Banjar untuk penanganan selanjutnya.

“Hasil pemeriksaan petugas medis Puskesma Banjar dr. Ari Jayanti bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan tanda- tanda kekerasa dan diduga korban meninggal karena sakit, karena korban memiliki riwayat sakit jantung,” paparnya lagi.

Setelah dilakukan pemeriksaan medis, sambung Sumarjaya, korban dibawa pulang ke rumah keluarga. “Pihak keluarga membuat surat peryataan menolak dilakukan otopsi dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah,” pungkas Sumarjaya. frs/*

Baca juga:  Kajati Ade Melaksanakan Ekspose Virtual Penghentian Penuntutan Berdasarkan Keadilan Restoratif

Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button