POLITIK

Anies 9 Bulan Lagi, Apa Kabar Rumah DP Nol Rupiah..???

JAKARTA | Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PDI Perjuangan, Gilbert Simanjuntak, meminta Gubernur DKI Anies Baswedan untuk menyelesaikan target prioritas yang masih mungkin tercapai dalam sisa jabatannya hingga Oktober 2022. 

“Saya kira masih ada waktu sembilan bulan hingga Oktober buat Pak Anies menyelesaikan beberapa target yang masih mungkin tercapai, juga target prioritas,” kata Gilbert.
Namun, Gilbert menilai, dalam waktu sembilan bulan, target prioritas seperti penanganan kemacaten, rumah DP 0 rupiah, akan sulit tercapai. 
“Tapi soal transportasi saya kira masih bisa,” katanya. 

Baca juga:  Berantas Mafia Tanah, Politisi PDIP minta BPN Kolaborasi Bersama APH

Sebelum serius merencanakan maju calon presiden 2024, menurut Gilbert sebaiknya Anies berfokus pada penyelesaian program transportasi. 
Gilbert menjelaskan, program yang tidak terselesaikan akan menjadi beban untuk gubernur selanjutnya, juga pada Anies jika menjadi calon presiden. 

“Sebaiknya, hal ini diselesaikan karena rakyat sangat membutuhkan ini, kemudian juga sebaiknya bekerja untuk rakyat,” katanya. 
Politikus PDI Perjuangan ini meminta Anies tidak melupakan sisa waktu sembilan bulan untuk bekerja dan menyelesaikan tugas sebagau Gubernur DKI. 
‌”Kalau kemudian targetnya menjadi capres sah-sah saja, tetapi jangan dilupakan waktu sembilan bulan ini masih waktu buat bekerja dan masih mendapat gaji sebagai gubernur,” pungkasnya.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button