DAERAH

Pelaksanaan Vaksinasi Usia 6 – 11 Tahun , Kapolres Humbahas Bersama Kadis Kesehatan Tinjau Ke Lokasi

Humbahas – jarrakpos – Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H bersama Kadis Kesehatan drg.Hasudungan Silaban, M.Kes bersama PJU Polres Humbahas cek pelaksanaan Vaksinasi usia 6 – 11 tahun di Aula Gereja Katolik Santo Fidelis Doloksanggul, Puskesmas Hutapaung Kec Pollung dan Puskesmas Sigompul Kec.Lintongnihuta. Kamis (13/01/2022).

Kapolres Humbahas bersama Kadis Kesehatan Humbahas dan PJU Polres Humbahas tampak menyaksikan langsung giat Vaksinasi Covid – 19 usia 6 – 11 Tahun serta memberikan semangat kepada anak-anak sambil berbicang-bincang untuk supaya anak-anak tidak menangis.

Baca juga:  Fajar Pamuji Langka Lawan Bala Kabeh. Siap Jadi Kades Baleraksa

Kapolres Humbahas mengatakan Vaksinasi Usia 6 – 11 tahun merupakan Program Pemerintah dalam rangka melindungi anak-anak sejak dini dari Covid-19 agar terhindar dari virus yang membahayakan karena anak-anak adalah masa depan Bangsa dan generasi penerus cita-cita Bangsa.

Pentingnya Vaksinasi terhadap anak, agar otang tua tidak merasa cemas ketika anak-anak bergaul di sekolah bersama teman-temannya sehingga terlindungi,” Kata Pak Kapolres.”

Kapolres juga berpesan, kepada tenaga medis agar selalu semangat dan jangan pernah menyerah untuk percepatan vaksinasi di wilayah Humbahas.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button