NASIONAL

Bom Bunuh Diri Meledak di Depan Gereja Santa Maria Surabaya


Foto : Akibat ledakan bom bunuh diri terlihat satu korban yang tergeletak di depan pagar Gereja Santa Maria Surabaya, Minggu (13/5/2018). (Ist)

[socialpoll id=”2499781″]

Surabaya, JARRAKPOS.com – Belum tuntas penanganan kasus tragedi rusus Napi Teroris di Mako Brimob, musibah bom bunuh diri terjadi di depan Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela di Jalan Ngagel Madya Utara, Surabaya, Minggu (13/5/2018). Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui identitas pelaku bunuh diri dan berapa orang yang menjadi korban.

Baca juga:  Serahkan Bantuan DAK, Bupati Suwirta Semangati Warga Penerima

Dari pantauan video yang viral beredar terlihat salah satu korban tergeletak di depan pagar Gereja Gereja Santa Maria Surabaya. Kondisi korban tertelungkup dan terdapat potongan tubuh berceceran di lokasi kejadian. Selain itu juga ada sebuah sepeda motor yang sudah hancur. Bahkan ada seorang anak dilarikan seorang pria yang tubuhnya penuh darah segar. Kejadiannya diperkirakan sekitar pukul 07.00 WIB.

Selain itu, juga ada 3 TKP ledakan bom di di Wilkum Polda Jatim sekitar pukul 08.00 Wita, yakni Gereja Santa Clara Jl. Ngagel Surabaya, GKI Diponegoro Surabaya dan GPPS Jl. Arjuna Surabaya. Modus pelaku diduga dengan berpura-pura ingin mengikuti Misa atau Kebaktian Minggu. dbs/ama


Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Close