BeritaDAERAHInovasi PembinaanJawa Timur

Resmi,Kader PDI Perjuangan Gatot Adidoyo Nakodai HIPMI Kota Pasuruan

PASURUAN(jarrakpos.com) – Ketua BP Pemilu PDI Perjuangan Kota Pasuruan H. Gatot Adidoyo resmi Nakodai dan dilantik menjadi Ketua Umum BPC HIPMI Kota Pasuruan priode 2021-2024 Jumat (13/05/2022).

Pelantikan digelar di pendopo Joglo kejayan / Djoglo Kejayan ini berlangsung dengan mematuhi prokol kesehatan (Prokes). Acara juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo, Ketua DPRD Kota Pasuruan, Ismail Marzuki Hasan, untuk prosesi pelantikan dipimpin langsung oleh Amrullah dari BPD HIPMI Jawa Timur.

Baca juga:  Bupati Andi Apresiasi Kemajuan Fotografi di Jepara

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo menyampaikan tentang potensi besar yang dimiliki para pengusaha muda dalam rangka turut serta membantu pembangunan daerah, khususnya perekonomian yang ada di Kota Pasuruan.

“Para pengusaha muda memiliki potensi besar untuk mengeksplorasi potensi-potensi yang ada di Kota Pasuruan. Untuk itu, Pemkot Pasuruan ingin bersinergi dengan pengusaha muda yang tergabung dalam HIPMI guna ikut serta meningkatkan sumber pendapatan daerah,” tandasnya.

Selain itu, Mas Adi sapaan akrab Wawali Kota Pasuruan ini mengajak para pengurus BPC HIPMI Kota Pasuruan, untuk bersinergi mencapai target pembangunan yang ada di Kota Pasuruan.

Baca juga:  Kajati Ade Membuka Pra-Musrenbang Tahun 2022

“Kami sangat yakin HIPMI Kota Pasuruan mampu memerankan dengan baik potensi – potensi yang ada. Dan harapan kami semoga pasca pelantikan ini bisa dirasakan bersama peran anak muda dalam sektor usaha,” ungkapnya.


Banner Iklan Sariksa

Sementara itu, Ketua BPC HIPMI Kota Pasuruan terpilih, H. Gatot Adidoyo mengatakan bahwa pihaknya siap berinovasi dan berkolaborasi dengan elemen masyarakat, pemerintah dan stakeholder, serta pengusaha muda untuk membangun perekonomian di Kota Pasuruan.

“Sesuai tema yang diangkat oleh BPC HIPMI Kota Pasuruan yaitu Bertumbuh Bersama, Berkembang Bersama. Tentu sudah seyogyanya BPC Hipmi Kota Pasuruan harus siap berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Pasuruan. Bahkan, siap diperintah oleh Pemkot Pasuruan untuk memajukan perekonomian Kota Pasuruan yang saat ini memiliki tagline Kota Madinah,” pungkasnya kader PDI Perjuagan tersebut. (gus).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button