Berita Kemenkumham RI

Stafsus Menteri Yassona Melakukan Kunjungan Kerja Ke Lapas Kelas I Sukamiskin

BANDUNG, Jarrakpos.com – Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM Bidang Hubungan Luar Negeri Linggawaty Hakim, SH, L.LM terpantau melaksanakan Kunjungan dan memastikan pelayanan di Lapas Kelas 1 Sukamiskin.

Setelah melalui rangkaian kegiatan di beberapa Unit Pelaksana Teknis di Jajaran Kanwil Kemenkumham Jawa Barat yang berlangsung tanggal 11-13 Mei 2022, Linggawaty Hakim, S.H, L.LM juga memantau Lapas Kelas 1 Sukamiskin. Jum’at (13/5 ).

Dengan didampingi Kepala Kantor Wilayah,Kadiv. Administrasi Kanwil Kemenkumham Jabar serta Kalapas Kelas 1 Sukamiskin Drs. Elly Yuzar, M.H, Linggawaty meninjau berbagai pelayanan publik yang ada dalam Lapas termasuk menyempatkan diri berbincang dengan beberapa warga binaan untuk menyerap aspirasi pelayanan. Pihaknya bersyukur dan terkesan dari hasil peninjauan terlihat sarana dan prasarana Lapas sudah memadai untuk menunjang pelayanan. Warga binaanpun mengapresiasi dan puas pelayanan yang telah diberikan oleh Jajaran Kemenkumham melalui petugas UPT Lapas Kelas 1 Sukamiskin.

Baca juga:  Kanwilkumham Banten Pecahkan Rekor Muri "100 Hours Non Stop Podcast


Banner Iklan Sariksa

Selain Lapas kelas 1 Sukamiskin, Staf Khusus Kemenkumham ini dijadwalkan juga mengunjungi Unit Pelaksana Teknis di seputaran Kelurahan Sukamiskin diantaranya Rutan&Lapas Perempuan serta Rupbasan sebelum bertolak kembali ke Jakarta. ( Red )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button