Pemecutan Rider Geber Ribuan Moge di Canggu


Badung, JARRAKPOS.com – Pemecutan Rider melaksanakan Canggu Bike Festival II tanggal 13-15 Septembet 2019 di Central Park Canggu. Kegiatan yang dilaksanakan setiap dua tahun ini sebagai media silahturahmi biker dari seluruh Indonesia. Kemeriahan yang juga merupakan rangkain sewindu Pemecutan Rider juga akan diisi berbagai kegiatan seperti games dan pentas hiburan.

1bl/Ik-11/9/2019

Ketua panitia A.A. Bagus Kadek Kusimantara mengatakan, Canggu Bike Festival II yang diselengarakan setiap dua tahun ini merupakan event perayaan ulang tahun Pemecutan Rider dan juga ajang silahturahmi para biker seluruh Indonesia. “Untuk tahun ini akan dilaksanakan tanggal 13 sampai 15 September 2019 di Central Park Canggu. Event nanti dimeriahkan artis lokal dan nasional seperti Crazy Horse, The Hydrant, Devildice, DJ dan FDJ,” jelasnya.

Baca juga : Buka Porprov Bali 2019, Wagub Cok Ace Harap Jadi Ajang Evaluasi Pembinaan

Kegiatan dalam rangka hari ulang tahun ke-8 Pemecutan Rider ini akan menggeber ribuan Moge (motor gede) yang dibawa langsung para biker dari seluruh Indonesia. Kegiatan yang dibuka untuk ikut disaksikan masyarakat umum ini dipastikan akan banyak dikunjungin kalangan muda yang juga mencintai Moge dan modifikasi. Serangkaian hari jadinya, sebelumnya Pemecutan Rider juga melaksanakan berbagai kegiatan sosial fan kemanusiaan. eja/ama