DAERAH

Ditabrak di Depan Kantor Desa, Sekdes Keliki Meninggal Dunia


Gianyar, JARRAKPOS.com – Sekretaris Desa (Sekdes) Keliki, I Nyoman Widnyana (36) meninggal dunia usai tabrakan di depan Kantor Desa Keliki, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar pada, Jumat (13/12) pagi. Korban I Nyoman Widnyana yang ketika itu hendak bekerja ke kantor desa mengalami tabrakan yang cukup keras dengan sesama pengendara sepeda motor yang datang dari arah berlawanan.

1bl-ik#13/12/2019

Kejadian berawal ketika korban Widnyana yang berasal dari Banjar Salak, Desa Keliki, Tegalalang, baru saja berpamitan dengan keluarga untuk bekerja. Namun tidak disangka, korban ketika hendak memasuki kantornya langsung dihantam oleh pengendara yang sedang melaju dengan kecepatan tinggi. Korban akhirnya terpental dan menderita luka berat di bagian kepala. “Melihat kejadian itu saya langsung berusaha menolong pak Sekdes. Namun kondisinya sudah parah. Beliau hanya gerak-gerak sedikit,” ujar salah seorang warga I Wayan Dadi yang ketika itu berada di lokasi kejadian.

Baca juga : Siswa SMP di Sukawati Tewas Tenggelam, Dikira Korban Hanya Bercanda

Kanitlaka Polres Gianyar IPTU I Ketut Naryawan menjelaskan, korban terlibat kecelakaan dengan seorang pemuda asal Sumba, NTT bernama Umbu Siwa Juru Mana (21). Dijelaskan korban Widnyana saat itu mengendarai motor Suzuki Crystal dengan Nopol DK 74330 LO. Saat korban berada di depan kantor desa langsung memotong jalur untuk berbelok ke arah kanan. Saat berbelok tersebut, korban tidak menyalakan lampu leting ke arah kanan sehingga tabrakan terjadi. “Korban saat itu tidak menyalakan lampu leting ke kanan,” katanya.

1bl-bn#7/12/2019

Sementara dijelaskan, dari arah berlawanan melaju sepeda motor merek Yamaha dengan Nopol DK 4031 UAP yang dikendarai Umbu dengan membonceng Imanuel Runga Jawa. Mendapati korban menyeberangi atau memotong jalan, Umbu tidak bisa berkelit dan langsung menghantam korban. “Kecelakaan ini terjadi karena kedua belah pihak kurang hati-hati,” tandasnya.

Baca juga : Dukung Polisi Usut Pengerusakan Padmasari di Bromo

Atas musibah tersebut nyawa korban Nyoman Widnyana tidak tertolong kendati sudah secepatnya dibawa ke rumah sakit. Diduga korban meninggal dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Ari Canti Ubud. “Kami masih melakukan penyelidikan untuk mendalami musibah ini. Semua barang bukti sudah kami amankan. Pemotor yang menabrak juga sedang kami mintai keterangan, ” tutup Naryawan. tur/ama

Berita Terkait

Close