OLAHRAGA

Ini Kata Edy Rahmayadi Terkait PSMS Gagal Promosi

Medan – jarrakpos-Tim dengan julukan ‘Ayam Kinantan’ itu harus rela menetap di kompetisi Liga 2 pada kompetisi musim depan setelah tersingkir di babak 8 besar, Desember 2021.

Asa merumput di Liga 1, kasta tertinggi di Liga Indonesia pun sirna sudah. Suporter sejati PSMS dan fans pun harus bersabar seraya ikut mendukung untuk sukses di Liga 2 demi lolos ke Liga 1 tahun mendatang.

Lalu dengan gagalnya lolos ke Liga 1, mau diapakan PSMS Medan? Menurut Pembina Edy Rahmayadi, semua pihak harus bersabar. Tidak boleh gegabah menyikapi kondisi PSMS saat ini.

Baca juga:  Walikota Padangsidempuan Dukung ISSI Gelar Even Nasional

“Iya kita evaluasi kegagalan itu,” ujar Edy Rahmayadi menjawab wartawan di Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman Medan, Jumat (14/01/2022).

Ditanya soal kemungkinan evaluasi akan turut dilakukan terhadap manajemen tim, sesuai tuntutan mayoritas suporter PSMS Medan? Edy belum bisa memastikannya.

Menurut Edy, akan terlebih dahulu mencari tahu akar permasalahan penyebab gagalnya PSMS Medan lolos ke Liga 1. “Kita evaluasi dulu yang salah itu pemainnya atau manajemennya? Kalau manajemennya nggak salah, kok kita ganti. Habis nanti. Gantinya pun tak ada,” ujarnya.

Baca juga:  Deli Serdang Juara Umum Pospedasu VIII 2021

Menurut Edy, saat ini yang dibutuhkan adalah kebersamaan dari berbagai pihak untuk memajukan PSMS Medan supaya bisa beprestasi. “Ini tak bisa satu orang, dua orang mengurusi PSMS itu. Kita harus bersama,” sebut Edy.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button