EKONOMI

APPBI Gelar Pesta Diskon “Indonesia Great Sale 2019” di Level 21 Mall


Denpasar, JARRAKPOS.com – Lahirnya sebuah inovasi baru untuk merayakan Hari Ulang Tahun Rakyat Indonesia yang ke-74, Asosiasi Pengelola Pusat Perbelanjaan Indonesia (APPBI) menjadi pelopor di balik pesta diskon terbesar di Indonesia yang digelar secara serentak untuk pertama kalinya, yang didukung oleh Kementerian Pariwisata, Kementerian Perdagangan, Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) serta Pengusaha Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) mulai dari tanggal 14 Agustus hingga 25 Agustus 2019.

Ks12b#Ik-6/8/2019

Ketua APPBI, Gita Sinarwulan berharap dengan adanya pesta diskon pertama dan terbesar di Indonesia ini akan mendongkrak jumlah pengunjung dan nilai transaksi di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia, tak lupa juga bahwa hari pembukaan Indonesia Great Sale 2019 yang dilangsungkan pada 14 Agustus 2019 juga turut menyemarakkan Hari Ulang Tahun Provinsi Bali yang ke-61. “14 Agustus 2019, Level 21 Mall terpilih menjadi Mall di Bali yang mengantongi kesempatan sebagai tuan rumah perhelatan nasional Indonesia Great Sale 2019 mewakili APPBI DPD Bali,” bebernya.

Baca juga : Tak Hanya Tawarkan Perhiasan, Spot Fotografi di UC Silver Sangat Luar Biasa

Sementara itu, Mall Manager Level 21 Mall, Zenzen Guisi Halmish mengakui acara-acara akan menginjak garis start​ dengan​ rangkaian acara yang tentunya sangat ditunggu-tunggu masyarakat di Bali. Level 21 Mall juga dipercayai untuk membuka rangkaian Indonesia Great Sale 2019 dengan menebar promo-promo menarik ditambah diskon-diskon yang menggiurkan sampai dengan 70% yang berlaku di tenant-tenant Level 21 Mall. “Berita baik untuk Levellers yang menggemari musik jazz, akan hadir booth Ubud​ Village Jazz Festival yang​ menyediakan fasilitas untuk pembelian tiket secara praktis bagi para Levellers yang ingin hadir di acara Ubud Village Jazz Festival,” katanya.

3b#Ik-14/6/2019

Selain itu juga ada talkshow seputar band-band jazz yang akan perform​ di​ Ubud Village Jazz Festival pada tanggal 16 Agustus dan 17 Agustus. Booth ini akan berlangsung mulai dari tanggal 5 Agustus sampai 11 Agustus 2019 di Main Atrium. Untuk para Levellers yang ingin mewujudkan rumah idamannya, telah hadir program properti expo yang diadakan Himperra Association mulai dari 19 – 25 Agustus 2019. Tak lupa disamping itu, untuk Levellers yang ingin memperbarui gadget​ dengan​ metode pembayaran cicilan, akan difasilitasi oleh Home​ Credit Indonesia yang menggelar pameran pada 26 Agustus sampai 1 September 2019.

Baca juga : Turkish Airlines Mendarat Perdana, Direct Flight Istanbul-Denpasar Boyong Ratusan Turis Eropa ke Bali

Pembukaan tenant baru di bulan Agustus akan diisi oleh banyak brand​-brand ternama, diantaranya adalah ERHA Apothecary, Panama Bali, Y.O.U Makeups dan Aromacology di First Floor, Minimal di Upper Ground, Panina Dessert di South Entrance, imoo Indonesia dan Golden Curl di Ground Floor. Terdapat opsi baru untuk Levellers yang gemar mencicipi santapan baru, akan dibuka Maw Coffee dan Tokio Street di Foodland yang berlokasi di Upper Ground. Yang menarik dalam Indonesia Great Sale 2019, Level 21 Mall dan Mandiri turut mempersembahkan fasilitas tambahan yang bernama E-Money. E-Money.

Ik-1/3/2019

“Fasilitas ini memberikan kemudahan dalam transaksi parking​ kepada​ pengunjung Level 21 Mall dengan membagikan diskon mulai dari 10% sampai 50% untuk parking​ dan valet​ service​ khusus untuk pengguna E-Money,” jelas perwakilan Bank Mandiri, Harsono Rudi Firnadi. Disebutkan, Level 21 Mall juga berhasil menjadi Mall pertama di Bali yang memiliki E-Money dengan edisi khusus Level 21 Mall yang dipersembahkan spesial untuk pengunjung setia Level 21 Mall yang gemar berbelanja. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Indonesia Great Sale 2019, silakan kunjungi www.level21mall.com,​Facebook Level 21 Mall, Twitter dan Instagram @lv21mall. tim/ama

Berita Terkait

Beri Komentar

Baca Juga

Close
Close