Viral Video Istri Gerebeg Suami Selingkuh di Buleleng


Buleleng, JARRAKPOS.com – Baru-baru ini, video pengerebegan sebuah perselingkuhan di sebuah penginapan di Buleleng viral di media sosial (medsos). Kini pelakunya telah diadukan oleh korban yang berinisial G yang langsung mengadukan suaminya ke Polres Buleleng, karena diduga telah melakukan persetubuhan dengan wanita lain tanpa seijin dirinya. Kasus ini masih didalami Unit PPA Satreskrim Polres Buleleng. Media sosial khususnya facebook sejak seminggu belakangan ini digegerkan dengan beredarnya video dengan durasi 4 menit, 33 detik. Dalam video itu, tampak seorang istri yang diketahui berinisial G menangkap basah suaminya tengah “asyik main kuda lumping” dengan perempuan lain.

1bl/Ik-11/9/2019

Video yang direkam secara langsung dan vulgar saat mengerebeg kamar hotel tempat pasangan tersebut melakukan perselingkuhan, kini telah diadukan ke Polres Buleleng dan masih dalam penyelidikan. Hal itu disampaikan langsung oleh Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu. Gede Sumarjaya. Iptu. Sumarjaya mengatakan, pihak kepolisian telah menerima aduan dari pihak korban bahwa suaminya diduga melakukan persetubuan dengan wanita lain sesuai dengan video yang viral di medsos. Kasusnya masih dalam penanganan Unit PPA Satreskrim Polres Buleleng. “Ini bentuknya pengaduan, dugaan adanya berzinahan yang video viral beredar di media sosial. Senin lalu (13/9/2019) sudah dibuatkan pengaduan oleh yang merasa korban sendiri (G, red). Ini delik aduan,” jelasnya.

Baca juga : APBD Badung Defisit, Proyek BUMDes Senilai Rp1,4 Miliar Mangkrak

Saat ini Unit PPA Satreskrim Polres Buleleng masih melakukan penyelidikan. Penyelidikan itu, lanjut dijelaskan Iptu. Sumarjaya, untuk mengecek secara detail apakah korban dan lelaki tersebut merupakan pasangan yang sah suami istri sesuai dengan undang-undang perkawinan. “Kami juga akan melakukan pemeriksaan terhadap perempuan yang diajak menginap dan berhubungan badan layak suami dan istri di sebuah penginapan itu,” jelas Iptu. Sumarjaya. Baru dua saksi-saksi yang dimintai keterangan terkait hal ini. pihak periksa terkait kasus ini. “Yang jelas laporan ini masih kami pelajari. Bahwa suami dari korban diduga melakukan bersetubuhan dengan orang lain tanpa seizin dan sepengetahuan istrinya yang katanya status masih nikah. Mami masih dalami kasus ini,” tandasnya.

3b#Ik-14/6/2019

Sebelumnya sebuah video berdurasi aksi penggerebekan pasangan selingkuh di Lovina, Buleleng, beredar luas di media sosial, terutama Facebook. Dalam video itu, G mendapati suaminya berselingkuh dengan wanita idaman lain dalam satu kamar di salah satu penginapan wilayah Desa Anturan, Buleleng, pada Sabtu (7/9/2019) sekitar pukul 15.00 wita. Saat digrebeg langsung oleh G, kedua pasangan selingkuh itu tengah asyik melakukan hubungan intim. Bahkan penggerebekan ini sendiri dilakukan oleh G setelah sebelumnya G melakukan pengintaian. Pasalnya, diduga suaminya telah lama berselingkuh dengan wanita idaman lain. tim/ama