DAERAH

FKKGD Aceh: Darmansyah Sudah Mengundurkan Diri.

Banda Aceh, Jarrakpos.com – Wakil Ketua Forum Komunikasi Kaderisasi Generasi Demokrasi (FKKGD) Aceh, Saidinur Yusuf mengklarifikasi terkait pemberitaan Darmansyah yang terlibat dalam kepengurusan sayap partai Demokrat itu.

Sebelumnya, sejumlah media menyebutkan, Darmansyah terlibat dalam kepengurusan FKKGD Aceh untuk mendukung Nova Iriansyah yang akan bertarung sebagai Ketua DPD Demokrat Aceh untuk kedua kalinya dalam Musda yang akan dilaksanakan pada 23 September 2021 mendatang.

“Pernyataan FKKGD Aceh yang mengatasnamakan Darmansyah pada salah satu media online beberapa hari lalu murni kekeliruan saya”, jelas Saidinur, Rabu (15/9).

Baca juga:  Anggota DPRD PPP Padangsidimpuan Sumbang Baju Seragam Kepada Pelajar Terdampak Covid-19

Saidinur menyebutkan, dirinya dan mewakili semua pengurus FKKGD Aceh, meminta maaf atas kekeliruan yang terjadi sehingga membuat Darmansyah merasa terganggu.

“Kami mohon maaf kepada semua pihak terutama kepada saudara Darmansyah atas kekeliruan yang kami lakukan, dan sesuai dengan surat pernyataan yang sudah kami tanda tangani,” tuturnya.

Rilis yang diterima redaksi Jarrakpos.com, menyebutkan, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Komunikasi Kaderisasi Generasi Demokrasi (FKKGD), Fredy Jaya AS membenarkan kalau Darmansyah sudah mengundurkan diri terhitung sejak 23 Agustus 2021.

Baca juga:  Pangdam IV/Diponegoro Bersama Kapolda Jateng Tinjau Lokasi TMMD Reguler 112 Desa Ketep

Tidak hanya itu, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FKKGD, Fredy Jaya AS juga mengatakan, bahwa Forum Komunikasi Kaderisasi Generasi Demokrasi tidak bekerja untuk politik praktis.

“FKKGD misinya untuk UMKM dan Industri Masyarakat Kecil dan kami tidak bekerja untuk politik praktis”, tegas Fredy.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button