EKONOMI

Manjakan Anggota Koperasi, KSP Crea Bali Gelar Service dan Ganti Oli Gratis Sepeda Motor

[socialpoll id=”2522805″]

Denpasar, JARRAKPOS.com – Memanjakan anggotanya Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Crea Bali melaksanakan service gratis sepeda motor mulai tanggal 14 hingga 16 November 2018. Kegiatan yang dilaksanakan bekerjasama dengan Dealer Motor Honda Sanjaya Motor ini dipusatkan di kantor cabang yang beralamat di Jalan Hayam Wuruk, nomer 4, Denpasar. 115 anggota koperasi diberikan kesempatan untuk mengikuti kegiatan ini bahkan diperbolehkan membawa kendaraan lebih dari satu.

Manager KSP Crea Bali, I Dewa Gede Yusub Teja menjelaskan program service gratis dan ganti oli untuk anggota dilaksanakan selama 3 hari. Ditargetkan setiap hari minimal mampu melayani 30 unit kendaraan untuk servive dan ganti oli, termasuk mengganti suku cadang. Program ini sebagai tindak lanjut kerjasana KSP Crea Bali dengan Dealer Motor Honda Sanjaya Motor. “Target semua anggota ikut program ini, untuk anggota kita targetkan semua hadir sejumlah 115 anggota dan boleh membawa sepeda motor lebih dari satu untuk diservice, maksimal 3 motor,” paparnya. Seraya mengatakan kerjasama dengan pihak dealer telah berlangsung lama untuk kredit unit sepeda motor baru.

Baca juga :

Go-food Ajak Masyarakat Bali Ikuti Pesta Wisata Kuliner Online

Service gratis sepeda motor ini juga sekaligus mensosialisasikan produk promo simpanan berhadiah dan kredit dari KSP Crea Bali yang sudah mencapai volume 40 persen dari seluruh aspek bisnis. Promo salah satunya berupa tabungan deposito Rp 90 juta dengan jangka waktu 36 bulan, menyiapkan hadiah langsung berupa satu unit sepeda motor. Selain itu promo ini juga berlaku untuk jumlah lain mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 1 miliar dengan hadiah pilihan berupa rumah siap huni di Kabupaten Tabanan. “Ada kredit motor, ada promo simpanan berhadiah motor di sana sehingga saling menguntungkan. Paling diminati yakni simpanan berjangka berhadiah dengan bunga 6 persen pertahun kita lock selama 36 bulan dapat Scoopy,” ujar pria enerjik yang juga sekaligus Ketua KSP Crea Bali.

KSP Crea Bali memiliki kantor pusat yang beralamat di Jalan Tukad Yeh Ho, Renon, Denpasar. Koperasi yang sebelumnya berupa KSU sejak tahun 1982 dan berbadan hukum tahun 2014 ini juga memiliki kantor cabang lainnya yang beralamat di Jalan Padma, Penatih, Denpasar Timur. Memiliki aset Rp 20 miliar dengan jumlah calon anggota baru mencapai 600 orang, KSP Crea Bali menargetkan pertumbuhan laba rata-rata 20 persen pertahun. Pada pelaksanaan RAT bulan Februari 2018 koperasi ini telah mengumpulkan laba sebesar Rp 960 juta dengan mengelola aset Rp 9 miliar. Yang cukup membanggakan hingga bulan November ini telah mampu mengumpulkan dana pihak ketiga (DPK) Rp 9 miliar termasuk didalamnya deposito sebanyak Rp 4 miliar serta kredit mencapai Rp 16 miliar. “Intinya kita pelayanan, dari sisi bunga sama namun dari sisi pelayanan kepada anggota kita kedepankan,” tutup pria yang juga terjun di bisnis properti dan Bimbel ini. eja/ama

Berita Terkait

1 thought on “Manjakan Anggota Koperasi, KSP Crea Bali Gelar Service dan Ganti Oli Gratis Sepeda Motor”

Beri Komentar

Baca Juga

Close
Close