POLITIK

VIRAL lagi, AMD Daftar Lewat Jalur Independen?

“Wawancara Exclusive dengan AMD”



Siapakah Calon Favorit Pilihan Anda Pada Pemilu Walikota Denpasar Tahun 2020?

Denpasar, JARRAKPOS.com – Memang Agung Manik Danendra sosok millenial tangguh merakyat yang digadang-gadang maju lewat Koalisi Parpol non PDIP ini, terus menjadi pembicaraan publik. Betapa tidak, hampir semua media menulis pemberitaan AMD daftar lewat jalur independen, bahkan team jurnalis pun dihubungi oleh beberapa rekan Parpol. Team jurnalis langsung melakukan wawancara exclusive dengan Agung Manik Danendra, tokoh millenial yang akrab dipanggil AMD calon terkuat Walikota Denpasar yang memenuhi elektabilitas tertinggi melebihi tokoh tokoh lainnya.

Insert foto : Tokoh Millenial AMD merakyat yang mengedepankan budaya adiluhung ini, selalu berbaur ditengah-tengah masyarakat.

AMD yang selalu berpenampilan sederhana dan bicaranya santun lugas dengan tertata rapi menjawab satu persatu pertanyaan awak media, termasuk Program Kerja AMD 100 hari kalau dipercaya memimpin Kota Denpasar ke depan. AMD pun meluruskan pemberitaan yang selama ini beredar mengenai maju lewat jalur independen. Dipertegas AMD ada di Gedung KPU Denpasar, saat sosialisasi jalur independen karena undangan resmi KPUD Denpasar yang ditandatangani langsung Ketua KPUD Denpasar dan dibawa langsung oleh Staf KPUD ke kediaman AMD Puri Tegal Denpasar Pemecutan.

Baca juga:  "Nawang Lek", Dr. Sanjaya Sudah Sowan Berbagai Tokoh

Baca juga : AMD Hadiri Undangan KPU Denpasar, “Daftar Pilwali Lewat Jalur Independen?”

Diterima oleh istrinda tercinta AMD, Cokorda Istri Kumarawati Pemayun, sudah tentu atas rasa hormat hadir dalam undangan tersebut. Untuk memenuhi syarat minimal calon perseorangan sesuai ketentuan PKPU untuk Kota Denpasar, yaitu 39.500 orang pendukung, AMD sendiri punya dukungan riil dari Kaum Millenial Denpasar 173.500 orang, malahan sudah ada yang setor KTP puluhan ribu memenuhi syarat minimal tersebut, dari beberapa Korlap Millenial yang tersebar di beberapa kecamatan sudah siap untuk itu. Jadi AMD menyampaikan peluang itu ada, sembari menegaskan masuk jalur Parpol atau independen itu kan sama saja,” tegas AMD.

Baca juga:  Golkar Badung Kembali Bergejolak, Pengurus Partai Mundur
6Bn#Ik-19/11/2019

Seraya menyebutkan yang terpenting adalah dukungan riil yang sudah ada dipertahankan, diperbanyak dan diperluas Tulus Ngayah membangun Kota Denpasar itu menjadi skala prioritas. “Komunikasi politik dengan Parpol Koalisi terus terjalin dengan baik, dengan Golkar kan tetap share-share berita,” imbuhnya, apalagi AMD sudah masuk survey. “Astungkara elektabilitas masih terus meroket, dengan kekuatan Parpol Koalisi dengan independen kalau digabung jadi diatas 70% riil bro,” diplomasi AMD. Ditanya mengenai Program Kerja 100 hari, AMD yang disupport penuh Kaum Millenial dengan Visi AMD, misi Asta Marga dengan tegas menyampaikan program 100 hari adalah Penataan Kota Denpasar yang Asri, penanggulangan sampah dengan ATM Go-Clean adalah yang segera diwujudkan.

Baca juga : VIRAL lagi, Gerakan AMD 2020

Ditanya apa sudah ada team Pemenangan AMD? “Team Relawan AMD❤, ada sudah terbentuk di tingkat kecamatan dan sekarang sudah ada di beberapa desa,” tandas AMD. Maksud Team Relawan AMD ada jantung hati itu apa ya?, AMD menyampaikan Team Relawan yang memakai Hati Nurani, sembari menyampaikan, “dulu ada Team Pemenangan sodara Togar Situmorang yang melamar ke saya, namun sudah lama juga sudah tidak dipakai lagi,” katanya. Ditanya alasan tidak memakai Team Pemenangan itu, AMD dengan santai menjawab, “beliau sahabat saya pendatang di Bali yang mengaku Panglima Hukum kan pernah Nyaleg DPRD, namun ngak lolos. Ahli beliau bidang hukum, karena itu memang profesi Bang Togar Situmorang. Kan sudah ada Team Relawan AMD ❤ (heart),” tegas AMD yang selalu murah senyum dan low profile menanggapi permasalahan dengan tenang ini.

Baca juga:  Semangat Kader Dibakar, Paslon PDIP di Tabanan Harus Menang Mutlak
Insert foto : AMD yang selalu hadir menyelesaikan masalah kesenjangan masyarakat, Notaris senior yang memberi kepastian hukum. Saat Masyarakat adat yang mengadu belum dibayar lunas tanahnya, dicari-cari Lawyer dan diadukan ke ranah hukum. Turunnya AMD melakukan mediasi dan memberikan solusi dan kepastian hukum sehingga tercipta penyelesaian baik. (di kediaman AMD Puri Tegal Denpasar Pemecutan, Desember 2019).

Memang benar AMD sosok Pemimpin Idola Millenial yang matang pengalaman dengan dukungan riil para Generasi Millenial dan Pasemetonan Ageng Puri se-Denpasar. Tetap semangat ya Junk AMD, “Pastilah untuk kemajuan kota di tanah kelahiran, siapa lagi yang memajukan Kota Denpasar. Masak pendatang bro?,” tandas AMD yang dikenal Flamboyan digandrungi para Anak-anak Millenial, Cucunda Tokoh Legendaris dua jaman pendiri Desa Adat Denpasar, Alm. Ida I Gusti Ngurah Oka Pugur Pemecutan (Cok Ode). tim/ama


Close